Polsek Penukal Abab Hadiri pelaksanaan Sosialisasi dan Pelatihan Bahaya Narkoba. 

Pali, Beritapali.com – Polsek Penukal Abab Hadiri pelaksanaan Sosialisasi dan Pelatihan Bahaya Narkoba bagi Generasi Muda Desa Gunung Menang, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI. Pada Rabu (27/12/2023), Kegiatan ini bertujuan memitigasi ancaman narkoba di lingkungan tersebut.

 

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir tokoh-tokoh penting seperti Kepala Desa Gunung Menang, Sayadi, Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H, Kanit Binmas Polsek Penukal Abab AIPDA Zeni Irwanto, BPD Desa Gunung Menang, Perangkat Desa Gunung Menang, dan para peserta sosialisasi.

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH dengan tegas menyampaikan tujuan kegiatan ini, yakni mencegah generasi muda terjerumus dalam bahaya narkoba di Desa Gunung Menang.

 

“Kegiatan sosialisasi dan pelatihan ini diharapkan dapat merangsang kesadaran akan dampak negatif narkoba, baik bagi individu maupun lingkungan sekitarnya,” ucapnya

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H, memberikan himbauan kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba, sabu, obat-obatan terlarang, dan minuman keras yang dapat merusak moral.

 

Beliau menekankan perlunya terus menerus melakukan sosialisasi agar generasi muda Kabupaten PALI terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

 

“Hal ini diharapkan dapat membentuk generasi yang berakhlak mulia, ber moral, dan dapat memberikan kontribusi positif bagi keluarga, masyarakat, dan negara,” harapnya

 

Dengan semangat sosialisasi yang positif, Desa Gunung Menang berkomitmen untuk melindungi generasi muda dari dampak merugikan narkoba, menciptakan masyarakat yang sejahtera, dan mendukung visi bersih narkoba di wilayah tersebut.

 

“Meskipun masih berlangsung, kegiatan ini telah berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap upaya pencegahan narkoba,” pungkasnya

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *