Supran Mastura SH Semakin Percaya Diri Setelah Dukungan Mengalir Dari Mantan Kades Penukal 

Babat , KP/Beritapali.com–Forum mantan kepala desa se Kecamatan Penukal suport Supran Mastura SH untuk maju menjadi wakil Bupati PALI periode 2024-2029 , demikia terungkap saat pertemuan di cafe Gemoy desa Purun Kecamatan Penukal ,Ahad 26/5.

Dalam pertemuan tersebut Hadianto anang Kepala desa Purun periode 2014-2019 bersyukur karena berkat inisiasi Supran Mastura mantan kepala desa se Penukal bisa bersilahturahmi ,dengan visi misi yang di sampaikan untuk memajukan PALI dirinya yakin niat Supran Mastura SH ukungan akan mengalir ,ujarnya di dampingi Dito Herman kepala desa Babat periode 2014-20219 .

Hadianto anang mengakui dengan pengalaman memimpin desa Tanah abang jaya dua periode dirinya yakin Supran Mastura SH bisa melanjutkan pembangunan PALI ke depan .

Sementara itu Supratman Otong mantan kepala desa Purun menyambut baik keinginan Supran Mastura SH maju pilkada karena bisa mengangkat martabat mantan kepala desa yang telah berjasa untuk desanya masing masing jelas kepala desa yang biasa di panggil Otong ini ujarnya yang di dampingi Mulyadi mantan kepala Air itam .

Sementara itu mantan kepala DesaBabat Dito Herman mendukung sepenuhnya Supran mastura SH maju sebagai calon wakil Bupati karena filosofi yang di usung sejalan dengan kebutuhan Kabupaten PALI saat ini .

Hal yang sama di ungkapkan Rusli ibrahim mantan P3N desa Purun yang mengaku sudah lama mengenal Supran mastura siap mendukung sepenuhnya maju pilkada PALI periode 2024-2029 PALI jelasnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *