Polres Pali diserbu masa, Gas Air Mata Dan Water Canon,terpaksa disemburkan.

Beritapali.com – Gas Air Mata Dan Water Canon,terpaksa disemburkan oleh aparat untuk menghalau para pendemo yang jumlahnya mencapai 50 orang lebih dan sudah mulai anarkis didepan mako Polres PALI, pada Rabu (17/10/2023) sekira pukul 08.30 Wib.

Sejumlah Pasukan Dalmas,anti huru-hara dari Personil Polres PALI dan Pasukan Brimob serta TNI,terus berupaya untuk menekan mundur arus maju dari para pendemo,walaupun telah terdengar dari pengeras suara agar pendemo tidak bertindak anarkis dalam menyampaikan orasinya,dan sesegara mungkin untuk membubarkan diri dari kerumunan massa.

 

Pemandangan ini terjadi pada saat Simulasi Pamsiskota Ops Mantap Brata Musi 2023-2024,yang digelar oleh Polres PALI bersama Brimob PALI, TNI dan Istansi yang terkait didepan Mapolres PALI,disaksikan langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,MH.,didampingi juga oleh Wakapolres KOMPOL Hardiman,S.H, M.H, para Pejabat Utama dan Jajaran Polres PALI, Stikholder dah para tamu undangan lainnya.

 

 

Pejabat nomor satu dijajaran Mapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H., menyampaikan bahwa tujuan diadakannya giat simulasi ini adalah untuk memberikan edukasi dan petunjuk kepada seluruh personil dalam menjalankan tugasnya, agar Pemilu 2024 nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.

 

“Tentunya kita berharap, dalam pelaksanaan Pengamanan menjelang Pemilu,Saat Pelaksanaan Pemilu dan Pasca pelaksanaan Pemilu, selalu mengedapankan S.O.P. yang berlaku,dan Pemilu dapat berlangsung dengan lancar, aman, damai dan terkendali sesuai harapan kita bersama-sama,” pungkas Kapolres PALI kepada awak media seusai acara.

 

(Rahasmin Sawiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *