Perdana Desa Pengabuan Timur Di Kunjungi DPR Dari Senayan.

Beritapali.com – Antusias Masyarakat Memyambut Kedatangan Ir. Sri Meliyana Anggota Komisi IX DPR RI di Desa Pengabuan Timur Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Pada hari Kamis (23/11/2023).

Dimana kedatangan Anggota Komisi IX DPR RI di Desa Pengabuan Timur ini ialah melaksanakan agenda sosialisasi KIE Program Bangga kencana dan percepatan Penurunann stunting (PPS) serta program jaminan kesehatan Nasional.

Turut hadir juga di acara Tersebut Kepala Desa Pengabuan Timur Ivey Sastra,Am.kep , Camat Abab Razulik dan parah tamu lainnya.

 

Ir. Sri Meliayana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena kedatangannya Dari Senayan yang mewakili Sum-sel 2 dari DPR RI di sambut oleh masyarakat yang begitu antusias sekali, datang untuk mengikuti sosialisasi di Desa Pengabuan Timur.

 

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyambut kami dengan baik, dan Insha Allah saya akan selalu dekat dengan masyarakat serta membantu apa yang bisa saya bantu demi kemajuan masyarakat, sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat terutama kepada masyarakat Pengabuan”ucap Sri.

 

Melalui Sosialisasi ini ada baiknya saya mengajak ibu-ibu dan bapak-bapak semua di sini dan seluruhnya agar turut berperan aktif dalam memajukan Indonesia. Turut singsingkan lengan baju untuk membuat Indonesia jaya, sehingga Indonesia bisa masuk masa kejayaan era keemasan Indonesia,” Tuturnya.

 

Sementara itu Kepala Desa Pengabuan Timur Dalam sambutannya mengatakan bahwa kegitan ini bukan unsur Politik tapi ini salah satu program Sosialisasi Yang tujuannya Untuk Memberikan edukasi kepada masyarakat Terkait stunting Dan Program BPJS Dari Program Pemerintah,”Tutur Beliau Sa’at pidato di Awal pembuka’an acara.

 

“Harapan Saya semoga Setelah mengikuti sosialisasi ini nantinya dapat menceritakan kepada Masyarakat yang tidak sempat hadir pada hari ini.l,”Tutupnya.

Baca Juga:  Polsek Talang Ubi dan segenap elemen masyarakat menggelar Jum'at curhat.

 

Berdasarkan Pantauan Tim media di lapangan, Di akhir kegiatan tersebut Ada Dorpres Yang di bagikan sebagai pengharga’an kepada Masyarakat yang telah mengikuti Sosialisasi tersebut.

 

(Waneli).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *