Bangunan Kandang sapi di Tanah Abang Jaya menuai protes warga.

PALI, Beritapali.com – Diduga tidak sesuai dengan standar Dengan biaya yang dikeluarkan, pembangunan kandang ternak sapi yang terletak di Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali).

Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun anggaran 2023 dengan pola kegiatan sewa kelola padat karya tunai tersebut menuai protes dari Masyarakat, Terutama Ormas Grib Jaya Pali.

Efriadi sangat menyayangkan atas bangunan tersebut yang diduga tidak sesuai dengan semestinya.

 

“Ya, Bangunan tersebut tidak sesuai dengan Dana yang ada, Seperti yang yang tertampil di papan informasi bangunan itu, Bangunan yang dananya 28 juta lebih, bangunannya Dak sesuai pembangunanye..dgn dana yg ade,”ucapnya.

 

Kami meminta kepada dinas terkait tolong di audit bagunan kandang ternak sapi yang ada di Tanah Abang Jaya ini,”tutupnya.

 

Bersama pantauan Tim media di lapangan, bangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun anggaran 2023 dengan pola kegiatan sewa kelola padat karya tunai ini terbuat dari kayu dan berlantai semen cor dengan luas 6X10 meter.

 

Sementara itu Bambang kepala Desa Tanah Abang Jaya saat dihubungi Tim media untuk Confermasi, ditunggu 3 hari masih tidak memberikan jawaban hingga berita ini diterbitkan.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *