PPK PENUKAL MONITORING KESIAPAN PEMILU DI DESA AIR ITAM DAN AIR ITAM TIMUR.

Pali, Beritapali.com – KETUA DAN ANGGOTA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN KECAMATAN PENUKAL melakukan kunjungan monitoring ke PPS DESA AIR ITAM DAN AIR ITAM TIMUR terkait dengan PENYUSUNAN DAFTAR PEMILIH TAMBAHAN DAN MEMASTIKAN PERSIAPAN PEMILU DITINGKAT DESA DAPAT DI LAKSANAKAN, SABTU 2 DESEMBER 2023.

 

Selanjutnya Aswar S.Kom selalu ketua PPK meminta untuk PPS terus melakukan update data pemilih keluar masuk pindah,menikah,meninggal, dan terus melakukan koordinasi setingkat diatasnya, Ucapnya.

 

Kemudian ia menginginkan “Memasuki Masa Kampanye agar petugas PPS tetap bersikap netral tidak mengikuti ataupun memfasilitasi kegiatan kampanye praktis serta tidak memasang baliho di depan sekret ataupun rmh pribadi PPS” ungkapnya.

 

Di tambahkan oleh Dodi Febriansyah selaku anggota PPK Devisi Hukum, diharapkan PPS Di wilayah Penukal agar terus memberikan pelayanan dan informasi terhadap peserta pemilu baik itu parpol dan pemilih terkait dengan hal -hal yang menyangkut kepemiluan di tingkat Desa, ungkapnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *