Penetapan Masjid Baitullah Desa Air Itam Timur dihadiri Bupati Pali.

BeritaPali.com – Pengurus Masjid dan tokoh agama beserta masyarakat, menyelenggarakan Doa syukuran Penempatan Mesjid Baitullah di Desa Air itam Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Jumat, (30/06/2023).

Acara tersebut, dihadiri Bupati PALI Ir. H. Heriamalindo MM, tokoh mudah Desa Air Itam Madi Apriadi.S.pd.I.,M.Pd Kepala Desa Air Itam Timur, BPD tokoh masyarakat, tokoh pemuda alim ulama, dan ibu-Ibu Pengajian Desa Air itam timur.

 

Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo MM mengucapkan rasa syukur dan bangga, kepada seluruh kepengurusan masjid Baitullah yang begitu semangat untuk mewujudkan mesjid ini menjadi masjid yang megah dan indah.harapan bapak Bupati Ir H, Heri Amalindo MM, agar masjid ini diisi dengan sholat berjamaah lima Waktu.

 

“Saya berharap masjid ini, jangan cuma indah hanya sebatas bangunannya saja, akan tetapi harus di gunakan sesuai dengan fungsinya, untuk beribadah terutama sholat lima waktu, taklim ilmu, pengajian dan menjadi tempat untuk dakwa, menyampaikan perintah Allah dan rasul-nya,” ungkap Bupati PALI.

 

 

Pada kesempatan yang sama usai acara doa dan syukuran, ketua Masjid Baitullah, Roy Martin (40) mengucap rasa syukur, berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan jema’ah masjid, beserta pemerintah serta yang turut membantu sehingga terwujudnya pembangunan masjid Baitullah.

 

“Kami pengurus masjid tidak bisa membalas, semua kebaikan yang telah di berikan masyarakat dan pemerintah, hanya kepada Alloh.Insyaalloh Masjid ini akan bermanfaat, ini dapat membuat tempat kita beramal dan tempat adik dan Anak- anak kita untuk menjadikan masjid ini tempat belajar tentang agama,”pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *