Dukung Bacawako dan Wawako Palembang, 10 Partai Politik Sepakat Bentuk KPPB

Palembang # Beritapali.com – Menyambut akan dilangsungkannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Palembang pada November mendatang, 10 (Sepuluh) Partai Politik (Parpol) di Kota Palembang sepakat secara bersama membentuk Koalisi Partai Politik Palembang Bersatu (KPPB) terdiri dari Partai Perindo, PPP, PSI, Hanura, Ummat, PBB, Buruh, Gelora, Garuda dan Partai Prima.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Partai Buruh Kota Palembang Hermawan, SH sekaligus selaku koordinator dan Juru Bicara (Jubir) dari KPPB usai melakukan Deklarasi/Kesepakatan Bersama KPPB, bertempat di Kopi Tiam, Rajawali Palembang, Sabtu (11/05/24).

Kesepakatan Koalisi 10 Parpol tersebut diantaranya adalah sepakat untuk secara bersama-sama mendukung Pasangan Calon (Paslon) dalam perhelatan Pemilihan Calon Walikota (Cawako) dan Wakil Walikota (Wawako) Palembang nantinya.

“KPPB siap membuka Komunikasi dengan baik kepada seluruh para calon yang berkeinginan didukung oleh KPPB, selanjutnya nanti akan diputuskan siapa calon yang akan didukung dalam pertarungan Pilkada 2024 di Kota Palembang tersebut,” ujar Hermawan.

Ketika di singgung awak media, adakah Bakal Paslon Wako dan Wawako Palembang yang sudah diputuskan untuk didukung,?

“kita lihat saja nanti siapa yang akan didukung oleh KPPB,” ucap singkat Hermawan.

Dan juga, dalam waktu singkat, lanjut kata Hermawan, KPPB akan membuka Sekretariat Bersama (Sekber) guna membentuk tim pemenangan bagi Paslon yang akan didukung pada Pilkada Kota Palembang akan datang.

Namun, dengan adanya 10 mesin Partai yang telah teruji dan lolos dalam verifikasi faktual, tentunya akan sangat mendukung bagi Paslon yang didukung tersebut yang tentunya hal ini bertujuan agar kehidupan masyarakat di Kota Palembang akan menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Disini KPPB akan berjuang secara maksimal dengan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada guna memenangkan Paslon yang didukung,” jelas Hermawan tutup pembicaraan.

Baca Juga:  Luar Biasa ! Polda Sumsel Kembali Raih Prestasi, Capai Penilaian IKPA Sempurna 100.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *