Pemerintah Desa Sungai Langan bersama TP PKK melaksanakan gotong royong.

BeritaPali.com – Pemerintah Desa Sungai Langan bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan masyarakat melaksanakan gotong royong bersih-bersih lingkungan, minggu (16/07/2023).

Pelaksanaan gotong royong kebersihan diterapkan sebagai agenda rutin Pemerintah Desa sungai Langan berama masyarakat dan TP PKK untuk dilakukan secara rutin setiap Satu Kali dalam sebulan .

Kepala Desa sungai langan, Herman saat ditemui di kediamannya, mengatakan bahwa melalui gotong royong bersih-bersih tersebut, mengajak semua warga masyarakat untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan untuk menciptakan suasana yang nyaman dan hidup sehat.

 

“agenda bersih-bersih di lingkungan desa kita ini boleh dikatakan wajib untuk masyarakat kami untuk menumbuhkan ke gotong royongan untuk kebersihan di desa kami , Saya mengajak seluruh warga terutama ibu PKK dan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan untuk terciptanya kebersihan lingkungan yang nyaman dan hidup sehat, ungkap Kades herman.

 

Sementara itu di tempat yang Sama ketua PKK desa Sungai Langan Enti suarni saat di wawancarai Tim Media mengatakan “kita hari ini bersama ibu PKK dan masyarakat desa sungai langgan melaksanakan bersih-bersih di lingkungan desa dan kebun PKK desa sungai langgan yang rutin di Laksanakan di desa kami wajib minimal satu bulan Satu kali gotong royong bersama pemerintah desa dan masyarakat demi terjaga nya kebersihan di lingkungan desa sungai langan”tutupnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *