P2KP Tunggu Kabar Pj.Gubernur Terkait Pembatalan Penunjukan Plh Kadisdik Provinsi Sumsel, Atau Kembali Turun Lakukan Aksi Demonstrasi 

Palembang # Beritapali.com – Beberapa anggota P2KP kembali datangi kantor Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), meski tanpa melakukan aksi demonstrasi P2KP tetap mempertegas tuntutan yang disampaikan pada hari selasa lalu sesuai dengan kesepakatan saat demo berlangsung.

Kepada awak media Rizki selaku anggota P2KP menyampaikan, dirinya memfollow up surat yang telah disampaikan pada tanggal 29 Februari 2024 termasuk tuntutan pada demo aksi damai pada tanggal 05 Maret 2024. Tujuannya tidak lain adalah, untuk menagih pernyataan yang disampaikan saat demo. Kenapa,??? karena sampai hari ini belum ada konfirmasi lanjutan dari Pj. Gubernur Sumsel atau OPD yang membidangi.

“Ya, sampai saat ini kami belum terima konfirmasi lanjutan dari Pj. Gubernur atau OPD yang membidangi,” ujar Rizki, Kamis (07/03/24).

Lanjut Rizki mengatakan, Follow Up ini dilakukan P2KP untuk mengingatkan secara baik kepada Pj. Gubernur Sumsel agar serius untuk menelaah tuntutan yang di sampaikan.

Disisi lain, P2KP juga mendesak Pj. Gubernur untuk segera membatalkan surat penunjukan Plh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Sumsel, dan memasukan Kadisdik Definitif (Pj. Bupati OKU) dalam list Jum’at rotasi pada 8 Maret 2024, karena ketika dilakukan secara baik-baik juga tidak dihiraukan maka kembali turun kejalan adalah solusi terbaik.

“Kita lihat saja, jika tidak ada tanggapan maka solusi terbaik kami kembali lagi turun kejalan melakukan demonstrasi”, jelas Rizki.

Diketahui sebelum melakukan aksi demonstrasi P2KP sudah terlebih dahulu memasukan surat perihal tuntutan pembatalan surat penunjukan Plh Kadisdik Sumsel, dan dikabarkan surat tersebut sudah sampai di meja Pj. Gubernur Sumsel menunggu untuk ditindak lanjuti.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *