OSO Didampingi Anwar Fuadi Datang Ke Palembang Ikuti Kegiatan DPD Partai Hanura Sumsel 

Beritapali.com # Palembang – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang datang ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Kedatangannya untuk bertemu kader yang ada di Sumsel.

Hasil dari pantauan awak media Beritapali.com, OSO tiba di Bandara SMB II Palembang pada hari Sabtu (23/9/2023) pagi.

OSO datang bersama Anwar Fuadi, disambut oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Akhmad Al-Azhar. Kehadiran OSO ke Palembang disambut oleh kalangan milenial dengan menggunakan ratusan motor konvoi mengiringi kendaraan yang ditumpangi OSO dari belakang.

Al-Azhar menyampaikan kepada awak media, ada beberapa kegiatan OSO selama dirinya di Palembang. Diantaranya melakukan kegiatan sekolah politik yang dilaksanakan di Ballroom Daira Hotel, meresmikan sekolah entrepreneur di DPC Partai Hanura Palembang, dan senam sehat bersama masyarakat di pelataran BKB.

“Kedatangan OSO hari ini guna menghadiri kegiatan sekolah politik untuk caleg DPD Partai Hanura, baik itu sebagai Caleg DPR RI, Provinsi, Kabupaten dan Kota. Jadi untuk 17 kabupaten/kota hanya perwakilan saja,” ujar Al-Azhar.

“Disisi lain OSO juga akan meresmikan sekolah entrepreneur DPC Partai Hanura Palembang di Pakri, dan selanjutnya akan mengikuti acara istigosah di Kabupaten Banyuasin, semua ada 3 rangkaian kegiatan,” jelasnya.

Al-Azhar juga menjelaskan pada awak media, bahwa kedatangan Oesman Sapta Odang atau OSO tersebut, disambut oleh ratusan konvoi motor kaum milenial yang ada di Palembang.

“Yang mengikuti Konvoi motor itu kaum milenial, mereka adalah pemilih pemula, jadi pemilih pemula hari ini termasuk panitia itu adalah pemilih pemula”, terangnya.

Ketua DPD Partai Hanura, Al-Azhar juga mengatakan, acara puncak Partai Hanura yaitu senam sehat bersama Kushin Ryu-M Karate-do Indonesia (KKI) yang akan digelar hari Minggu (24/9/2023) pagi di Benteng Kuto Besak (BKB). Diperkirakan 50 Ribu lebih peserta yang akan mengikuti acara tersebut.

Baca Juga:  Mediasi Rapat Ke 3 antara PT GBS dengan IMAB, Di Ruang rapat internal DPRD Kabupaten PALI.

“Kegiatan hari ini hanya di fokuskan khusus untuk Caleg selanjutnya besok acara senam sehat bersama KKI di perkirakan 50.000 lebih peserta. Acara besok senam sehat bersama KKI, perwakilan dari karateka juga ikut bergabung,” pungkasnya.

(Cha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *