Kurang Pengawasan Pemasangan Paving Block SDN 6 Tanah Abang Di Duga Di Kerjakan Asal Jadi.

BeritaPali.com – Pemasangan paving block SDN 6 Tanah abang di kerjakan tanpa adukan semen dan di hampar begitu saja sehingga terkesan asal jadi, bukan itu saja kontraktor meletakan material di badan jalan sehingga mengganggu pengguna jalan .

 

Penyedia CV Karada di duga orang dekat salah seorang petinggi Dinas Pendidikan PALI .Warga masyarakat seperti di beritakan media mengucapkan terimah kasih kepada pemda PALI yang telah membangunan sekolah tersebut .Namun kualitas bangunan harus di perhatikan KPA atau PPTK turun ke lapangan harapnya .

 

Hendro Saputra,SH Ketua Bidang Hukum & Advokasi Ormas GNPK RI Jabupaten PALI menilai Pemasangan Paving Blok di Sekolah Dasar Negeri 6 Tanah Abang mengaku kecewa dengan pngerjaan proyek tersebut .

Karena terlihat dari tanpa ada nya hamparan semen paving blok hanya di pasang di atas pasir yang di ratakan hal ini terjadi di duga karena kurang nya pengawasan dari dinas terkait,”jelasnya.

 

Selanjutnya meminta Dinas terkait mengawasi pelaksana pekerjaan jangan sampai hanya mengejar keuntungan saja lantas kualitas bangunan dan keselamatan siswa tidak di perhatikan

 

Dugaan awal proyek pemasangan paving block SDN ,6 Tanah abang bermasalah dari perencanaan sehingga pelaksanaan pun terjesan asal jadi

 

 

Di ketahui di papan informasi proyek Pemasangan paving blok SDN 6 Tanah Abang Sumber dana APBD Kabupaten PALI Tahun 2023 dengan Nilai Kontrak RP.149.999.460 Pelaksana CV.KARADA.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *