Wakapolres PALI menghadiri undangan buka puasa PAC Pemuda Pancasila Talang Ubi.

Pali, Beritapali.com – Sebagai bentuk silahturahmi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten PALI, Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH,didampingi juga oleh Kabag SDM Kompol Al Busro,AKP Taufik,Ipda Iwan Susilo Paur Substrajemen menghadiri buka puasa bersama pada Senin (03/4/2024) sore.

 

Buka puasa bersama di berlangsung di salah satu Rumah Makan yang berbeda dibilangan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh para petinggi Kepolisian Resort PALI, juga nampak beberapa undangan penting lainnya, diantaranya Devi Heriyanto, SH,Anggota Koramil 404/03 Talang Ubi, dan para Pengurus serta Anggota Pemuda Pancasila di Bumi Serepat Serasan.

 

Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah, SH dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten PALI, yang selama ini telah ikut berpartisipasi menjaga Kondusifitas di PALI.

 

“Mari jaga kondusifitas dengan saling bekerjasama, saling menghargai, karena tidak cukup oleh Polri dan TNI saja untuk mengamankan Kabupaten PALI,” kata Wakapolres PALI.

 

KOMPOL Farida Aprillah SH juga mengajak saling bahu-membahu dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Serepat Serasan ini.

 

Sementara Dewan Penasehat Ormas Pemuda Pancasila Devi Hariyanto SH, mengatakan bahwa pemuda memang perlu saling berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan Pemerintah Daerah.

 

Apalagi katanya, Pemuda Pancasila adalah bagian dari masyarakat PALI, tentu saja sangat berperan ikut dalam mengkondusifkan daerahnya sendiri.

 

“Kegiatan yang sangat positif, kami berkomitmen dengan kebijakan Pemerintah dalam hal Polri maupun TNI aparat keamanan guna mewujudkan PALI yang aman dan kondusif,” papar Devi Harianto.

 

Baca Juga:  Penyuluh Agama Punya Tugas Berat, IPARI Palembang Dilantik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut jajaran PJU Polres PALI, Dishub PALI, para anggota Ormas Pemuda Pancasila dan beberapa unsur elemen masyarakat,berbagai Aliansi,Organisasi Kepemudaan lainnya serta insan Pers.

 

(Rahasmin/Tim).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *