Oknum pegawai di lingkungan PT.Pertamina field Adera melakukan pemecatan secara lisan.

Beritapali.com: Perdi Winata karyawan PT. Trans Dana Profitri dipecat secara tidak hormat oleh oknum asesmen Pertamina field Adera secara lisan, Tanpa ada surat pemecatan resmi dari,

hal ini sangat disesalkan oleh Efriadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia bersatu Jaya Pali (Grib Jaya Pali).

Menurut Adi, pemecatan oleh oknum asismen Pertamina ini tidak layak, karena tidak berdasarkan peraturan saat di temui Tim Media Minggu, 05 Februari 2023 di Rumahnya. Didesa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

“Mengenai pemecatan sepihak oleh Panji seorang Pejabat di PT.Pertamina field Adera itu tidak sesuai, karena alasan bolos beberapa hari saja. sedangkan yang lain pernah bolos tidak di pecat, itu bae pemecatan sepihak tidak ada surat pemecatan,”ungkapnya.

Saudara Perdi Winata ini baru dapat baru dapat surat SP 1 belum dapat SP 2 dan 3. seharusnya SP 1,2 dan 3 baru pemecatan. jadi aneh ini. apakah prosedur begitu atau bagaimana, itu bae secara lisan die ngomong pecat tu,,”tutup Adi.

sementara itu Panji saat di confermasi media melalui WhatsApp mengatakan.

“Nanti saya tanggapi ya mas, kebetulan saya msh ada kegiatan. Tadi seharian saya dikantor pak mgkn misskom saja.
bahwa ybs ditugaskan oleh PT TDP kami hanya user dan tidak berhak untuk melakukan pemecatan,”tutupnya Tanpa ada WhatsApp balasan lagi.

(By.Rahasmin Sawiran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *