Mubeswil 1 IWO Sumsel, Efran: Mohon Doa dan Dukungan Semua Pihak

Beritapali.Com |Palembang — Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Musyawarah Besar Wilayah 1 (Mubeswil) 1 Sumatera Selatan yang dipusatkan di hotel Luminor Palembang, Minggu (28/5/2023).

Acara dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Pada kesempatan ini, Herman Deru menyampaikan dalam pidatonya, hari ini merupakan hari yang sangat baik guna mengadakan musyawarah yang akan melahirkan keputusan-keputusan yang sangat vital bagi keberlangsungan organisasi ini (IWO).

“Bahwa musyawarah ini bertujuan untuk meneruskan periode dalam sebuah kepemimpinan. Nampaknya sederhana tapi kita buat kinayah, kalau kita salah menanam benih maka kita akan menyesal, sebab akan tercipta panen berikutnya.Kita masih ada kesempatan untuk memilih benih yang baik, kalau kita memilih pekerjaan salah pilih maka harus kita hentikan, baru kita dapat membuka lahan baru lagi,” kata Herman Deru. 

“Harapan saya, apa yang sudah dibuat oleh pemrakarsa dulu terbentuknya di pusat maupun pemimpin pertama di Sumsel  ini dengan kondisi sekarang harus diperbaharui,” jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu kandidat Ketua IWO Sumsel, Efran mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sumsel H. Herman Deru telah berkenan hadir dan membuka langsung acara Mubeswil IWO I Sumsel.

“Alhamdulillah Gubernur Sumsel telah hadir dan membuka langsung Mubeswil   IWO 1 Sumsel pada hari ini dan semoga berjalan dengan lancar. Saya Efran, selaku Ketua IWO Kabupaten Pali dan saudara saya Ardy Fitriansyah sudah didekatkan untuk menjadi calon Ketua IWO Sumsel periode 2022-2027,” kata Efran.

Efran mengungkapkan, dirinya berharap ke depan IWO Sumsel akan lebih maju lagi dalam menuju perubahan. 

“Saya memberanikan diri untuk maju sebagai kandidat Ketua IWO Sumsel. Saya mempunyai program IWO Sumsel di kepemimpinan saya, seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk berakhlak dan beradab. Tentu saya berharap kepada 73 hak suara yang ada di 16 kabupaten kota dan pengurus IWO Sumsel memohon doa dan dukungannya untuk memilih saya. Selain itu saya juga berharap kepada semua pihak untuk mendukung Mubeswil IWO 1 Sumsel ini agar berjalan dengan lancar tanpa kendala halangan suatu apapun,” ungkap Efran akhiri pembicaraan.

Baca Juga:  Operasi Senpi Musi 2023, Polres Pali menggelar Konferensi pers.

(Cha)

Sumber : Rilis Andre

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *