Setelah melalui perjalanan panjang, Efran akhirnya memimpin IWO Sumsel.

Pelembang KP /, BeritaPali.com —Dewan pimpinan wilaya Ikatan wartawan online (IWO) Sumatera selatan hari ini menggelar musyawarah besar wilayah privinsi Sumatera selatan di hotel Luminar Pelambang 28/05/2023.

 

Dalam Mubeswil 1 IWO tersebut dengan agenda pemilihan ketua IWO provinsi Sumatera selatan periode 2023 /2027.

 

Mubeswil di ikuti 73 peserta yang berhak memilih sebagaimana AD/ART IWO dari ketua sekretaris dan bendahara PD dari 17 Kabupaten kota di Sumtera selatan .

 

Dalam pemilihan melalui voting tersebut Efran yang merupakan ketua PD IWO Kabupaten PALI unggul sebanyak 39 suara dari pesaingnya Ardi Fitriansyah yang sebelumnya menjabat DPW IWO Sumatera selatan yang mendapat 30 suara .

 

Sedangkan 4 suara tidak menggunakan hak pilihnya .Dengan hasil tersebut Efran yang merupakan ketua PD IWO PALI akan memimpin DPW IWO Sumsel

 

Setelah Efran resmi terpilih banyak peserta berceloteh dengan logat Palembang ,” Na kibari ini dusun pimpin kota ,” celotehnya .

 

Mubeswil tersebut resmi menetapkan Efran menjadi ketua DPW IWO provinsi Sumatera selatan dan selanjutnya rapat formatur untuk pembentukan kepengurusan periode sepanjutnya yang di pimpin oleh ketua terpilih.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *