Grand Opening Lafatunnisa Wisata Tour Travel Kini Hadir Di Kota Palembang

Palembang # Beritapali.com – Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram.

Berbicara tentang umrah, kini PT Lafatunnisa Wisata Tour Travel menggelar acara Grand Opening Kantor Cabang untuk Wilayah Kota Palembang. bertempat di Jl.Angkatan 66, Lr. Nangka, Kecamatan Kemuning, Sabtu (15/06/2024).

Direktur Utama (Dirut) Danny Triwibowo, SE didampingi Hj.Reny Muryani selaku istri sekaligus sebagai Komisaris Lafatunnisa, setelah membuka acara Grand Opening tersebut menyampaikan, Lafatunnisa berpusat di Kota Tangerang, setelah memiliki kantor cabang di Kota Bekasi, kini Grand Opening yang pertama untuk wilayah Kota Palembang.

Lafatunnisa berdiri sekitar 2 tahun lalu, namun, terkait perijinan keluar di bulan September 2023, Lafatunnisa sekarang mulai aktif dibantu oleh para senior yang ada di Kota Palembang.

“Kenapa kita rangkul mereka para senior,? karena untuk mempercepat proses berkembangnya Lafatunnisa di Kota Palembang,” ujarnya.

Selain itu, Lafatunnisa Cabang Kota Palembang memiliki program bagi pembawa 10 calon jamaah untuk kelas VIP akan mendapatkan bonus keberangkatan untuk 1 (satu) orang.

Lanjut kata Danny, Lafatunnisa Cabang Palembang memiliki kantor sendiri (tidak ngontrak). Hal ini bertujuan agar para jamaah dapat berkunjung langsung dan merasa safety bahwa keberadaan kantor Lafatunnisa cabang Palembang itu memang benar-benar ada.

“Saya berharap dengan dibukanya Lafatunnisa cabang Palembang ini dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Dan, saya bersama istri ingin perusahaan travel ini amanah, karena kita tidak mau apa yang dibeli tidak sesuai dengan apa yang diberikan,” tandasnya.

Saat disinggung awak media terkait layanan kesehatan untuk para calon jamaah, Reny Muryani menambahkan, Lafatunnisa memiliki seorang penasehat sekaligus sebagai pembina di kepengurusan, yaitu Dokter Vidi.

Baca Juga:  Ditreskrimsus Polda Sumsel Berhasil Amankan 6 Sopir Pengangkut Batubara Ilegal

Lanjut Reny menjelaskan, Dokter Vidi pernah menjabat sebagai kepala perhimpunan Dokter Haji Indonesia dari tahun 2016-2019.

“Para calon jamaah yang akan berangkat Insyaallah kami perhatikan kesehatannya, mulai dari kesehatan badan, fisik, jasmani dan rohaninya,” kata Reny.

Ditempat yang sama Kepala Cabang Lafatunnisa Kota Palembang, Samsuni menambahkan, insyallah perusahaan Lafatunnisa menjadi yang terbaik dan terbesar di Kota Palembang.

“Seperti yang dikatakan H. Amrullah sebagai perusahaan yang amanah itu dimana ada orang beli sapi kita kasih sapi, beli kambing kita kasih kambing, dan jangan sampai ada orang beli sapi dikasih kambing,” terang Samsuni akhiri pembicaraan.

Acara Grand Opening dihadiri juga oleh Staf Pemerintah Kota Palembang Herlan Asfiudin, SH, tokoh masyarakat H. Amrullah, para pengurus PT Lafatunnisa, calon jamaah dan para tamu undangan.(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *