Menyambut Usia Ke-20 Tahun Dalam Acara Gathering Ke.III Kopnuspos Memberikan Hadiah Emas Kepada Anggota dan Calon Anggota

Palembang # Beritapali.com _ Kopnus adalah KSP Nusantara yaitu salah satu Koperasi terbesar di Indonesia, kini bertransformasi menjadi Kopnuspos setelah melakukan kerjasama joint operation dengan PT. POS Indonesia, salah satu BUMN terbesar dan tersebar diseluruh provinsi di Indonesia.

Dalam usianya ke-20 Tahun, di Palembang, Kopnuspos menggelar acara Gathering yang ke.III dengan tujuan untuk memberikan edukasi serta menjelaskan secara detail kepada anggota maupun calon anggota terkait perbedaan dan pengelolaan dana antara Kopnuspos dan koperasi biasa. Hal ini disampaikan langsung oleh Lina Suyanti selaku Direktur Funding dan Digital Transaction.

“Banyak koperasi di Indonesia yang mengalami gagal bayar. Nah, disini saya akan menjelaskan perbedaan antara Kopnuspos dengan koperasi yang lainnya,” ujar Suyanti saat diwawancarai dalam acara Gathering yang berlangsung di Exelton Hotel, Jl. Demang Lebar Daun, Jumat (07/06/2024).

Lanjut Lina Suyanti mengatakan, Kopnuspos memiliki 14 (Empat belas) kantor cabang di Sumatera Selatan (Sumsel) dan 1 (Satu) Rumah Prioritas yang berada di Kota Palembang. Disetiap kantor Pos disitu ada Kopnuspos. Di Palembang sendiri khususnya di Rumah Prioritas Kopnuspos sudah memiliki anggota lebih kurang 500 orang.

Produk unggulan Kopnuspos yaitu simpanan dan pinjaman. Dimana simpanan berjangka di Kopnuspos tentunya berbeda dengan kompetitor lain, dan bagi anggota bisa meminjam sampai dibatas usia 80 Tahun.

Lebih lanjut Lina Suyanti mengatakan, menyambut usianya yang ke-20 Tahun, dalam acara Gathering kali ini Kopnuspos telah menyiapkan program yaitu, pemberian hadiah emas sebesar 0,25 gram dan cashback sebesar 0,3 persen dari nilai uang penempatan.

“Saya berpesan, jika mau berinvestasi kemanapun, kita harus mengetahui terlebih dahulu dana yang di kelola arahnya kemana. Kita jangan bertujuan hanya mencari uang atau bunga yang tinggi saja, namun disini, kita harus tahu penempatan uang yang aman. Seperti di Kopnuspos kan sudah jelas aman. Kenapa bisa dibilang aman, karena Kopnuspos hanya mengelola dana untuk pensiunan saja,” pungkasnya.

Baca Juga:  Reza Fahlepie : Terbitnya SPDP,  Berharap Penyidik Tetapkan Tersangka Dugaan Manipulasi Hasil RUPS Bank Sumsel Babel 

Hadir dalam acara Gathering Kopnuspos diantaranya, mewakili Pj Gubernur Sumsel yaitu Ir. H. Amiruddin, M.Si (Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumsel), Irza Fitrisia Tohir (Pengawas Kopnuspos), Mukti Harianto (Kepala Kantor Cabang Asabri Palenbang), Kemas Afandi (Branch Manager-Panin Dubay Syariah Bank) serta Pejabat dan para tamu undangan.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *