Mengantisipasi akan terjadinya balap liar, Polsek Talang Ubi melakukan giat patroli rutin,

Beritapali.com – Kembali Polsek Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI) terus melakukan giat patroli rutin, Hal ini dilakukan sebagai antisipasi tindak pidana dan gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Talang Ubi.

 

Patroli kali ini dilaksanakan pada Selasa (11/04/2023) Pukul 05.00 wib untuk mengantisipasi akan terjadinya balap liar adapun tempat yang diduga sebagai tempat konsentrasi masa anak-anak muda yaitu Simpang Lima dan simpang empat, kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui kapolsek Talang ubi Kompol A. Darmawan, SH Mengatakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum jajaran Polsek Talang ubi terus melakukan giat patroli rutin baik pada malam hari,pagi, siang, maupun pada waktu sore.

 

“Giat Patroli rutin ini terus kita laksanakan terutama di daerah Simpang Lima dan simpang empat merupakan tempat konsentrasi masa anak-anak muda, kita memberikan himbauan kepada mereka anak muda Mencegah terjadinya balapan liar, Mencegah terjadinya tawuran terutama yg menggunakan tembakan degan kembang api,” ungkap Kapolsek.

 

Dalam Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444, H serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polsek Talang Ubi tengah-tengah Masyarakat.

 

Selanjutnya kata Kapolsek, Sebanyak 6 Orang personil diturunkan terdiri dari SPK, Reskrim dan Intel adanya giat patroli dilakukan dengan rutin hingga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk kenyamanan dan memberi keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

 

“Selain, memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan ibadah Puasa, Menciptakan situasi yang kondusif dan Mencegah Terjadinya Tindak Pidana, di Wilayah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,”pungkasnya

Baca Juga:  LSM JPPS Lakukan Aksi Unras Di Kantor Walikota Palembang, Pertanyakan Mekanisme Pengelolaan Perparkiran Di BKB

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *