Kepolisian Sektor Talang Ubi mengelar acara ramah tamah pelepasan purna bhakti.

Beritapali.com – Kepolisian Sektor Talang Ubi Polres PALI mengelar acara ramah tamah pelepasan purna bhakti KOMPOL Diryanto personil Polsek Talang Ubi pada Rabu (27/9/2023).

Pada kesempatan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, yang diwakili Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan SH, secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya.

 

Acara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

 

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Kapolsek.

 

Menurutnya kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah pimpinan, bahwa secara nasional di tingkat Mabes juga dilaksanakan upacara purna bakti kepada para perwira tinggi Polri yang memasuki masa purna tugas.

 

” Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kapolsek Talang Ubi beserta personil Polsek Talang Ubi bertujuan agar tetap terjalin tali silaturahmi antara purnawirawan dan personil yang masih aktif,” ujarnya.

 

Tradisi pelepasan pedang pora ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan institusi Polri kepada tugas dan jasa-jasa para anggotanya. Salah satunya Polres PALI sebagai bagiannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan.

 

Diketahui kegiatan tersebut dipusatkan di Mapolsek Talang Ubi dibilangan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI dimulai pukul 09.00, WIB hingga selesai berjalan dengan lancar dan kondusif.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan, S.H, Para Kanit Polsek Talang Ubi, Personil Polsek Talang Ubi, Purnawirawan POLRI, Bhayangkari Polsek Talang Ubi.

Baca Juga:  Terkait Keluhan Masyarakat tentang kekurangan volume liter di SPBU beracung. Ini tanggapan humas SPBU beracung. 

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *