Kafsya Totius Mengajak Anak-Anak Panti Asuhan Peduli Kasih Untuk Selalu Doakan Kesehatan H. Heri Amalindo

Beritapali.Com |Palembang – Komunitas Anak Muda Peduli Sumatera Selatan (Sumsel) kunjungi Panti Asuhan Peduli Kasih, bertempat di Jl.Dwikora II, Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat.I, Jumat (14/04/23).

Kafsya Totius sebagai ketua komunitas, didampingi oleh Rio Paslah dalam kunjungannya bermaksud untuk memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang, sekaligus buka puasa bersama anak – anak panti.

” Selain memberikan bantuan dan santunan, maksud kedatangan kami dalam kunjungan ke Panti Asuhan Peduli Kasih ini, tidak lain hanya silaturahmi dan sekaligus mengajak anak-anak untuk berbuka puasa bersama,” ujar Kafsya.

Lanjut Kafsya mengatakan, “disisi lain saya juga mengajak anak- anak untuk mendoakan Bapak Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, MM agar senantiasa sehat selalu dan dimurahkan rejekinya dalam mengemban amanah rakyat,” katanya.

Menurut Kafsya, dalam sebuah hadits Ibnu Majah disebutkan:

“Sebaik-baik rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim yang diperlakukan dengan baik. Dan sejelek-jelek rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim dan dia diperlakukan dengan buruk.” (HR. Ibnu Majah).

Ditempat yang sama, Sri Rahayu selaku Ibu asuh Panti Peduli Kasih mengatakan, ” ya, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Komunitas Anak Muda Peduli Sumsel, kami merasa sangat terbantu sekali. Kami berharap, semoga hal seperti ini bisa dijadikan contoh bagi setiap masyarakat mampu untuk peduli terhadap anak-anak yang berada di panti, khususnya Panti Asuhan Peduli Kasih,” tandasnya.

(Chairuns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *