Polres PALI menggelar kegiatan Aksi Kemanusiaan berupa Donor Darah.

BeritaPali.com – Hidup sehat dan mampu berbagi kepada sesama,adalah suatu kebahagiaan yang tidak bisa dinilai dengan materi.

 

Demikian pula dengan salah satu kegiatan menjelang HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun 2023 ini,melalui Urusan Kesehatan Polres Pali menggelar kegiatan Aksi Kemanusiaan berupa Donor Darah yang diikuti oleh Seluruh Personel Polres Pali dan Jajaran,Bhayangkari Cabang Pali,Anggota Brimob 8 (Delapan) Anggota Koramil 403-03 Talang Ubi,12 orang Anggota Sat Pol PP,Dinas Perhubungan,para awak Media Mitra Humas Polres Pali.

 

Giat Aksi Kemanusiaan Donor Darah ini diadakan di lantai II (Satu)Aula Gedung Dalmas Mapolres Pali,atau tepatnya didepan ruang Dokkes.

 

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H, mengatakan bahwa giat ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 ini.

 

“Semoga dengan adanya giat Aksi Kemanusiaan Donor Darah ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, meskipun setetes namun sangat berharga,”ujar pejabat nomor satu dijajaran Kepolisian Polres Pali ini,pada Jum’at (16/06/2023).

 

Dikatakannya lebih lanjut,bahwa Donor Darah ini juga sangat bagus manfaatnya buat kesehatan,tapi harus rutin dan sesuai dengan petunjuk dari pihak kesehatan.

 

Sementara itu senada dengan Kapolres Pali,Kepala Urusan Kesehatan Dokkes Polres Pali AIPDA Hardiansyah,A.Md.Kep,menjelaskan bahwa dalam menjelang HUT Bhayangkara Tahun 2023 ini,sejumlah kegiatan sudah, sedang dan akan digelar sebagai wujud syukur memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 77.

 

“Alhamdulillah,sebelumnya kita dari Urusan Kesehatan Dokkes Polres Pali telah menggelar BHD,hari ini kita menggelar aksi kemanusiaan berupa Donor Darah,dan ini juga salah satu rangkain kegiatan yang telah dilaksanakan,sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 ini.” papar Kaurkes Dokkes Polres Pali ini di sela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Polsek Penukal Utara Melaksanakan Ground Check Hotspot Karhutla Didesa Tempirai Selatan.

 

Ketua Koordinasi Media Mitra Humas Polres Pali Akbar, S.Pd mewakili rekan-rekan Media Mitra Humas Polres Pali menyambut baik dengan adanya sejumlah giat positif yang digelar oleh Polres Pali dan Jajaran, dan tak lupa ia mengucapkan selamat.

 

“Saya mewakili seluruh teman-teman yang tergabung didalam Media Mitra Humas Polres Pali mengucapkan Selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke 77,semoga Polri Presisi semangkin dihati anak negeri,” ucap Bang Akbar sapaan akrabnya.

 

Ditambahkan mantan straingers tvOne Zona Linggau Raya ini, Presisi merupakan akronim dari Predektif, Responsbilitas dan Transparansi Berkeadilan sesuai Slogan Polri Era Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini.

 

“Melalui memontum yang sangat sakral HUT Bhayangkara yang ke 77 ini,selaku Media Mitra Humas Polres Pali selain mendoakan Bhayangkara,kami juga berharap agar sinergitas antara Polres Pali dan Jajaran serta kita selaku Insan Pers,kedepannya akan semangkin terjaga dengan baik,khususnya didalam bidang Predektif Informasi, Respontik Publikasi,dan Koordinasi Transparansi Berkeadilan,agar selalu tercipta sinergitas yang baik dan mampu menyampaikan informasi ke Masyarakat secara mendetail dan akurat,”pungkas Bang Akbar seusai ikut menyumbangkan darahnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *