Kapolsek Tanah Abang,memimpin Apel Pengamanan dan Patroli menjelang pergantian tahun,

Pali, Beritapali.com – Pada malam menjelang pergantian tahun, Kapolsek Tanah Abang, AKP Darmawansyah,S.H,M.H., memimpin Apel Pengamanan dan Patroli di Halaman Polsek Tanah Abang. Pada Minggu (31/12/2023) sekira pukul 20.00 wib.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

 

Dalam apel tersebut, Kapolsek didampingi oleh para Kanit dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Tanah Abang. Mengatakan bahwa Personil kemudian melanjutkan dengan patroli di wilayah tersebut, dengan sasaran meliputi pemukiman masyarakat, tempat berkumpul remaja, tempat wisata, dan objek vital di Kecamatan Tanah Abang.

 

“patroli ini menunjukkan keberhasilan dalam menjaga keamanan wilayah, dengan tidak ditemukannya remaja berkumpul, masyarakat yang sedang berpesta miras atau menggunakan barang terlarang, pedagang yang menjual petasan, miras, atau narkotika, serta tidak ditemukannya masyarakat yang menyalakan petasan,” ucap AKP Darmawansyah,S.H,M.H

 

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah juga menyampaikan Situasi di Wilayah Polsek Tanah Abang masih dalam keadaan aman dan kondusif, berkat kewaspadaan dan tindakan preventif yang dilakukan oleh personil Polsek Tanah Abang. Mereka tetap siaga di Polsek Tanah Abang untuk memastikan keamanan menjelang pergantian tahun.

 

AKP Darmawansyah juga berikan himbauan dan teguran juga telah dilakukan kepada remaja yang masih berkumpul, untuk menghindari penggunaan petasan yang dapat menyebabkan kebakaran atau tawuran.

 

“Kegiatan patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Tanah Abang selama pergantian tahun dari 2023 ke 2024,” pungkasnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *