Sebanyak 31 Polisi Cilik serbu Polres Pali.

BeritaPali.com – Sebanyak 31 Polisi Cilik (Pocil.red) dari SDN 17 Talang Ubi “Serbu” Mapolres Pali,kedatamgan para Pocil ini cukup menyita perhatian anggota Polres Pali dan orang-orang yang sedang ada keperluan di Mapolres Pali.

 

Rupanya,kehadiran para Pocil ini untuk memperlihatkan aksi mereka sebelum mereka dilepas langsung oleh Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H,dan Jajaran dihalaman Mapolres Pali.

 

Para Pocil yang terdiri dari Kelas III sampai Kelas VI terlebih dahulu memberikan penampilan dan memperlihatkan aksi kompaknya di hadapan Kapolres dan para PJU Polres Pali.

 

Keberangkatan para Pocil ini lanjut Kapolres,untuk mengikuti lomba Pocil Tingkat Provinsi Se-Sumsel yang akan diadakan pada tanggal 22 dan 23 Juni ini,di Mall PTC Kota Palembang.

 

“Setelah kita melihat langsung penampilan dari Polisi Cilik Polres Pali ini,saya yakin anak-anak ini mampu membawa nama baik Kabupaten Pali nantinya di tingkat provinsi,” ujar Kapolres seusai melepaskan rombongan Pocil dihalaman Mapolres Pali pada Selasa (20/06/2023) sekira pukul 09.15 Wib.

 

Sementara itu,Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pali AKP Kukuh Fefrianto,S.H.,menyampaikan bahwa para Polisi Cilik ini telah mengadakan persiapan sejak satu bulan yang lalu.

 

“Tadi pagi sengaja sebelum lomba tanggal 22 dan 23 nanti,kita tampilkan aksi para Pocil ini di Polres dan Pemda Pali,sebagai galdy Resic dan agar ada kebanggaan tersendiri baik bagi pocil dan orang tua serta masyarakat Pali,sehingga timbul percaya diri bahwa kita bisa bersaing dengan Kabupaten lainnya,”pungkas Kasat Lantas Polres Pali ini melalui pesan singkatnya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *