Polres Pali melalui Polsek Tanah Abang Gelar Giat KRYD.

Beritapali.com – Polres Pali Polda Sumsel melalui Polsek Tanah Abang,menggelar Razia Kegiatan Rutin Yang Ditinggalkan (KRYD) guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya.

 

Selain itu, giat KRYD ini juga dilaksanakan dengan polall memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan dan ketertiban berlalu lintas.

 

“Kita berharap melalui kegiatan KRYD ini mampu mendorong kesadaran masyarakat untuk selalu bersinergi menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing-masing,dan dalam mengendarai kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat selalu mentaati dan mematuhi peraturan berlalu lintas,” ujar Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmansyah,S.H,M.H pada Kamis (01/06/2023).

 

Diperkuat oleh Lima Personil lanjutnya,kegiatan KRYD ini dihasilkan 19 teguran, diantaranya kepada lima pengendara roda dua dan kepada tiga pengendara roda empat.

 

“Giat ini akan selalu kita gelar, sesuai dengan perintah atasan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.”pungkas Perwira yang baru saja menjadi Kapolsek Tanah Abang ini mewakili Kapolres Pali.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *