Kapolres PALI,Waka Polres Dan Jajaran PJU Gelar Cofee Morning.

Pali, Beritapali.com – Suasana hangat penuh rasa kekeluargaan, mewarnai sarapan bersama atau cafee morning pada Selasa pagi (09/01/2023) sekira pukul 09.00 Wib,didepan Gedung Dalmas Mako Polres Penukal Abab Lematang Ilir.

 

Hadir dalam acara ini Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H.,Wakapolres KOMPOL Farida Aprillah,S.H,Jajaran PJU,para Kapolsek,dan para Kanit serta anggota Polres PALI.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolres PALI menyampaikan bahwa giat ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga membahas berbagai giat yang sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan.

 

“Tentunya giat ini merupakan salah satu wadah untuk kita menjalin silaturahmi dan berkomunikasi secara kekeluargaan dengan membahas berbagai hal,” ungkap Pejabat Nomor Satu di Jajaran Polres PALI.

 

Ditambahkan Kapolres, melalui giat ini juga dirinya bisa saling mengingatkan untuk tetap menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Dalam giat ini juga, saya selalu mengingatkan anggota kita agar bekerja sesuai aturan yang berlaku dan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Kapolres didampingi Wakapolres PALI.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *