Polres PALI Gelar Giat Pengamanan Peliputan Surat Suara Presiden Dan Wakil Presiden.

Pali, Beritapali.com – Polres PALI menggelar giat pengamanan peliputan surat suara digedung Orkes Kompleks Pertamina Pendopo Field,Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir,Provinsi Sumatera Selatan.

 

Adanya giat ini dibenarkan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H, melalui Kabag OPS KOMPOL Hendro Suwarno,S.H kepada awak media.

 

“Betul,pengamanan ini kita adakan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja para pelipat suara dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” buka Kapolres melalui Kabag OPS pada Jum’at (05/01/2024) sekira pukul 07.30 Wib.

 

Ditambahkannya,dalam giat ini IPTU Maryono bertindak sebagai Perwira Pengendali (Pasal) dengan beranggotakan Aipda Junaidi,Briptu Desta Natario Putra,Bripda Aldio Fikriasyah,Bripda Seto Aji Pamungkas,Bripda Agung Perdana Putra dan Bripda Rachmat Ramadhan.

 

“Dalam giat ini selain memberikan Pengamanan,anggota kita juga menggelar pemeriksaan kepada masyarakat yang akan melaksanakan pelipatan surat suara calon Presiden dan Wakil Presiden RI,” pungkas Perwira Menengah Nomor 3 (Tiga) dijajaran Mapolres PALI ini.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *