Kapolres PALI Melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi, SH, M.S.i, turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi atas Penemuan mayat di Dusun lV Desa Modong Kecamatan Tanah Abang.

Beritapali.com Pali: PALI – Penemuan mayat di Dusun lV Desa Modong Kecamatan Tanah Abang kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan gegerkan warga pada Jumat (24/2/2023).

Dengan adanya penemuan mayat tersebut Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi, SH, M.S.i, turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi, SH didampingi Kanit Reskrim IPTU Fredy menjelaskan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

Dia mengatakan, mayat tersebut diketahui bernama Anwar Bin Amin (52) merupakan warga Jalan Abikusno Cokrosuyoso Rt/Rw 047/001 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Dikatakan Kapolsek, adapun ciri-ciri Mayat yang ditemukan itu yakni, Rambut pendek warna hitam, Dengan Tato gambar panah dan Hati, mengenakan kaos warna hitam dan jaket hoodie warna coklat serta mengenakan celana pendek warna hitam bermotif merk Kendy.

” Anwar ini pada saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, dugaan sementara meninggal karena sakit,” Kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi SH, M.S.i, kepada wartawan.

Karena menurutnya, pada saat ditemukan pria pekerjaan sebagai sopir ini, dalam tas Almarhum didapati obat-obatan berupa Omeprazole (obat lambung), Neonapacin, dan 1 (satu) botol madu hitam.

Selain itu ditempatkan Kejadian Tempat Perkara di temukan 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha Mio warna Hitam 1 (satu) buah tas jinjing warna hitam berisikan pakaian korban1 (satu) buah tas sandang kecil warna hitam terdapat dompet.

” Dari dalam Dompet itu berisi uang tunai senilai Rp950.000,00-, STNK sepeda motor, KTP, dan kartu identitas lain atas nama korban,” Ujar Kapolsek Tanah Abang sembari menambahkan jika Almarhum ditemukan pada pukul 04.30 WIB dinihari.

Baca Juga:  Abadi Jaya Percetakan, Hadir menjawab segala kebutuhan. Pelajar dan mahasiswa, Menerima berbagai macam pesanan.

” Dia ini pertama kali ditemukan oleh Gunawan (50) warga Dusun I Desa Tanjung Miring Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, Dan Ujang Andi (50) warga Dusun l Desa Modong Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,” Jelasnya lagi.

Kata Kapolsek, sekira jam 04.30 wib Saksi Gunawan melihat korban Anwar yang diketahui bermalam di warung milik saksi yang beralamat di Km. 24 Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Kemudian lanjutnya, sekira pukul 05.30 Wib menurut keterangan saksi Gunawan, korban ANWAR memutuskan untuk pulang meskipun hujan menuju kerumah nya di palembang karena korban akan bekerja sebagai sopir lintas.

” Sekira jam 07.30 WIB, pihak Polsek Tanah Abang mendapat informasi dari warga Desa Modong bahwa di jalan setapak Dusun IV Desa Modong Kecamatan Tanah Abang PALI, telah di temukan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia,” ujar Zaldi.

Saat ditemukan, mayat itu dengan kondisi tergeletak di sisi jalan setapak dibelakang sepeda motor miliknya yang masih dalam kondisi menyala, kemudian personil Polsek Tanah Abang menuju ke TKP dan melakukan olah TKP.

Dia menjelaskan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan yang menimpa korban, dari tas korban ditemukan identitas korban bernama ANWAR, selanjutnya jenazah korban kemudian di bawa ke RSUD Pratama Tanah Abang.

” Hasil pemeriksaan sementara dokter tidak ditemukan luka atau tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan sementara dari dokter yaitu korban meninggal karena sakit,” tandas Kapolsek Tanah Abang mewakili Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *