DPC Partai NasDem Kabupaten Pali membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pali Priode 2024-2029.

Pali, Beritapali.com – Menyambut Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) pada 27 November 2024 Mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Pali secara resmi membuka pendaftaran untuk bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Pali Priode 2024-2029.

Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Pali, Darmawan, SPd SH  mengatakan, Bahwa Rekrutmen ini berlangsung sejak terhitung tanggal 1 April hingga tanggal 7 Mei 2024 Mendatang.

Setelah melewati beberapa tahapan yang pada akhirnya keluar surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Melalui tagline Nasdem Memanggil tentunya tanpa mahar berarti gratis nol biaya.

Darmawan, SPd SH  juga menyampaikan di Sekretariat DPC Partai Nasdem Kabupaten Pali, Sejak hari pertama pembukaan pendaftaran, telah ada Lima Bakal Calon Bupati yang mengambil formulir pendaftarkan kemaren Seperti saudara Abdul Rizal,S.pd,MM, dan hari ini Irwan,st, Asgianto, Devi Herianto dan H.Asri,AG.SH.

“Kriteria yang ditekankan, popularitas, elektabilitas, dan kemampuan. Hal itu haris terpenuhi. Mengingat pentingnya faktor tersebut dalam konteks Pilkada. Namun tidak hanya populer dan ada elektabilitas, Tetapi juga mempunyai tekad yang kuat untuk membangun Pali. Dan kami konsisten tanpa mahar,” tegasnya.

 

Bagi yang berminat, Pendaftaran bisa dilakukan di kantor DPC Partai NasDem Kabupaten Pali di Jalan Merdeka, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali,”Ucapnya.

 

“Pendaftar tidak diwajibkan menjadi anggota Partai NasDem. Bisa dari kader lain, Proses pendaftaran dan penyerahan berkas akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Ditegaskan oleh Darmawan, bahwa dalam proses ini, Partai Nasdem tidak memungut biaya pendaftaran apa pun,” Unjar Ketua DPC Partai NasDem tersebut saat konfrensi pers di Kantor DPC Partai NasDem, Kamis (02/05/2024).

 

Setelah proses pendaftaran, akan dilanjutkan dengan pleno di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Hasil pleno kemudian akan dibawa ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem di Jakarta untuk mendapatkan rekom, Oleh karena itu, Partai NasDem telah melakukan komunikasi dengan partai lain untuk membentuk koalisi,”Tutupnya.

Baca Juga:  Menanggapi Pemberitaan Dang Alias Marizal Mau Menuntut Balik, LSM MAK Dan Tim Kuasa Hukum Siap Hadapi Secara Pidana Atau Perdata.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *