Kapolres PALI kembali mengelar Jum’at Curhat di Simpang Raja, dan Desa Simpang Tais,

Beritapali.com Pali: Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H,kembali menampung informasi Kamtibmas melalui kegiatan Jumat Curhat pada Jumat (24/2/2023) sore.

Kali ini,Jum’at Curhat yang digelar oleh Kapolres PALI berlangsung di Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya dan Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI, tepatnya di Lokasi Rumah Makan Kang Dadang Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulia.

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua RW Simpang Raja,Kepala Desa Simpang Tais, Tokoh Agama, Tokoh tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan perangkat setempat.

 

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi.

 

“Selain mendapatkan informasi langsung tentang kondisi Kamtibmas, Kegiatan Jumat Curhat ini juga merupakan wadah bagi Polri untuk selalu dekat dengan rakyat agar slogan Polri Presisi ini bisa terus diwujudkan,” kata Kapolres.

 

Kapolres kembali mengajak masyarakat untuk menyampaikan permasalahan Kamtibmas di wilayah masing-masing agar bisa menjadi atensi pihak Kepolisian.

 

Selain itu Kapolres PALI mengajak supaya masyarakat bersama-sama menjaga kebakaran hutan dalam wilayah PALI,dan juga kepada Kepala Desa untuk meningkatkan penjagaan Satkampling di Desa masing-masing.

 

“Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian Di Desa supaya diaktifkan Satkampling,dan jangan membakar lahan dimusim kemarau,”Ajak AKBP Khairu Nasrudin didampingi Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A.Darmawan SH,dihadapan masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu,tak lupa Kapolres PALI memperkenalkan diri kepada masyarakat,sembari menikmati minuman dan snacks yang sudah disediakan.

 

Diketahui di setiap hari Jumat Kepolisian Resort PALI turun ke wilayah menampung aspirasi masyarakat, kemudian penyampaian hal-hal yang menjadi permasalahan dan aspirasi masyarakat.

 

Dikatakan Kapolres PALI, Dengan adanya program Jumat Curhat ini tidak ada lagi jarak atau pembatas antara Kepolisian dengan masyarakat, sehingga dengan terjun langsung masyarakat tidak takut untuk mengeluarkan semua uneg-unegnya.

Baca Juga:  Sat Intelkam Polres PALI monitoring kegiatan Supervisi Kegiatan Agenda pengawasan tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

 

Sementara itu salah satu peserta Jum’at Curhat, M.Rahman memberikan apresiasi terhadap kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Kapolres PALI.

 

Dikesempatan itu M.Rahman menyampaikan supaya dipertigaan Simpang Raja dilakukan pengaturan lalulintas, karena menurutnya mengingat mobil logging yang melintas bermuatan berat, ditakuti terjadinya kecelakaan.

 

“Wadah seperti ini memang sangat diperlukan masyarakat selain wadah formal. Kami berharap kegiatan tersebut dapat terus digelar secara rutin dan estafet agar masyarakat dapat menyampaikan langsung aspirasi kepada Kapolres Pali,”ujarnya.

 

Sementara Kapolsek Tebing Tinggi menyampaikan kepada Kapolres dan hadirin yang hadir, bahwa sampai saat ini diwilayah Hukum Polsek Talang Ubi dalam keadaan yang komdusif.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *