GERAKAN SERIBU POHON DAN PEDULI SAMPAH NASIONAL PT PERTAMINA EP ADERA FIELD.

Pali, Beritapali.com – PT PERTAMINA EP ADERA FIELD Kamis tanggal 29 februari 2024 Mengadakan gerakan SERIBU POHON dan PEDULI SAMPA NASIONAL  kegiatan ini  di laksanakan di lapangan
SD IT ALFURQON Desa Raja Barat kecamatan Tanah Abang kabupaten Penukal Abab  Lematang Ilir (PALI).

MANAGER ADERA FIELD.Dody atmadi  dan Supt HSSE Ops. Sumarjono mengajak  anak anak SD IT ALFURQON  untuk ikut serta  untuk menanam pohon dan memperkenalkan   anak anak SD IT ALFURQON peduli sampa secara langsung di lapangan.

 

Dalam kegiatan gerakan seribu pohon dan  peduli sampah nasional ini  dihadiri oleh Hendi kodar kepala desa desa raja barat  kepala sekolah, Guru guru Sera anak anak SD IT ALFURQON dan tim dari PT Pertamina  Adera  Field.

 

Sebagai pelaksana kegiatan gerakan seribu pohon dan peduli Sampa nasional  tim PT PERTAMINA menyampaikan  maksud dan tujuan dan manfaat nya  diadakan kegiatan ini mengenalkan  kepada anak anak sekolah khususnya  SD IT AlFURQON  Betapa pentingnya. Untuk menanam pohon  di lingkungan sekolah rumah dan di perkebunan serta mengajak anak anak  supaya peduli sampah karena sampa selain menjaga kebersihan lingkungan.sampah juga  sangat banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat supaya tercipta lingkungan yg bersih dan indah.

 

Laporan: Ahmad Termisi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *