Kapolres PALI bersama Ketua Bhayangkari memberikan Bantuan Sosial warga terdampak dari luapan Air Sungai Lematang.

Pali, Beritapali.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang PALI Ny. Ratna Khairu Nasrudin beserta para PJU dan Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah memberikan Bantuan Sosial Kepada warga yang terdampak dari luapan Air Sungai Lematang,di Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI pada Rabu siang (10/01/2024).

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kabag SDM Polres PALI KOMPOL Al Busro, S.Sos, Kasat Binmas Polres PALI AKP Romi F. AR, MH, Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah SH, Kanit Turjawali IPDA M. Fadli, Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah SH, Camat Tanah Abang Edi Irawan, dan Pihak dari BPBD Kabupaten PALI.

 

Pada kesempatan itu Kapolres PALI memberikan bantuan sosial berupa sembako,kepada warga setempat yang berada dibantaran sungai Lematang dan terdampak meluapnya air sungai akibat kondisi curah hujan intensitas tinggi di wilayah PALI dalam waktu sepekan terakhir ini.

 

Pembagian Sembako itu dilakukan Kapolres PALI dan rombongan secara door to door, atau mendatangi langsung kerumah warga Desa Curup yang terendam dengan menggunakan perahu karet milik BPBD PALI.

 

” Kita membagikan Bansos berupa Sembako kepada 50 Kepala Keluarga yang terendam akibat dari luapan air sungai Lematang, semoga bantuan ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga,” kata Kapolres PALI usai kegiatan tersebut.

 

Menurut Kapolres PALI, pihaknya juga membuka pos pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat, hal ini salah satu bentuk kepedulian serta pelayanan Polri terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

 

Berdasarkan informasi dihimpun wartawan, kedalam air saat ini mencapai 1 meter, atau sepinggang orang dewasa bahkan lebih, namun meskipun demikian belum ditemukan warga yang mengalami penyakit akibat banjir itu.

Baca Juga:  Saat dikonfirmasi Kehilangan uang Dana Desa dirumah, Kepala Desa Rami Pasai tidak memberikan jawaban.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *