Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo kembali Pengundian tabungan Pesirah.

Exif_JPEG_420

Pali: Pengundian tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pendopo kembali digelar bank kebanggaan warga Sumsel dan Babel tersebut pada Rabu 15 Maret 2023, di halaman kantor BSB cabang Pendopo kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

 

 

Kegiatan tersebut hadiri Bupati PALI diwakili Sekda Kartika Yanti, SH. MH, Dinas Sosial Provinsi Sumsel, wakil pimpinan BSB dan seluruh karyawan dan Staff BSB Pendopo, Danramil Talang Ubi, Polsek Talang Ubi, Kejaksaan PALI, notaris serta undangan lainnya.

 

 

Pimpinan BSB cabang Pendopo, Dharmansyah SH disampaikan melalui wakil pimpinan BSB Pendopo Zulka Marinda mengungkapkan bahwa pada kegiatan super grand prize, pihak BSB menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Yarris, sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

 

 

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan apresiasi terhadap nasabah setia BSB. Berbagai macam hadiah telah kami siapkan untuk nasabah yang beruntung,” ungkapnya.

 

 

Wakil BSB Cabang Pendopo juga mengucapkan terimakasihnya atas komitmen dan dukungan Pemda dan masyarakat PALI.

 

 

“Tanpa dukungan Pemda dan seluruh masyarakat BSB tidak mungkin bisa menjadi seperti sekarang ini,” ucapnya.

 

 

Sementara itu Sekda PALI Kartika Yanti memberikan apresisasi terhadap BSB cabang Pendopo yang telah memberikan kontribusinya untuk masyarakat di kabupaten PALI khususnya para nasabah.

 

 

“Kami berharap kegiatan ini terus dilaksanakan sebagai pendorong masyarakat untuk melalukan transaksi keuangannya di bank ini. Harapan kami juga, BSB membantu menggerakkan perekonomian masyarakat di kabupaten PALI,” harap Sekda.

 

 

Pada gelaran super grand prize BSB cabang Pendopo, pemenang hadiah utama 1 unit mobil Toyota Yarris diboyong nasabah atas nama Gita Listawaty.

Baca Juga:  SDM POLES PALI GELAR GIAT BINROHTAL AGAMA ISLAM.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *