Kafsya Totius : Terimakasih Kepada Pj. Gubernur Sumsel Sudah Membantu Kami Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

Beritapali.com # Palembang – Kalangan Anak Muda Peduli Sumsel (KAMPUS) berikan bantuan kepada puluhan Panti Asuhan yang ada di Kota Palembang.

Bantuan berupa beras, terigu, minyak goreng, gula, susu kaleng, makanan ringan dan sejumlah uang tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) KAMPUS, Kafsya Totius didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jihan Pramesti, beserta beberapa pengurus.

Puluhan Panti Asuhan yang terima bantuan dari KAMPUS tersebut diantaranya, Panti Asuhan Restu Bunda, Al-Fatih, Peduli Anak Yatim, Mahabatul Umi, Tali Kasih, Budi Santosa, Ikhlas Berbagi, Kyai Marogan, Peduli Kasih dan Panti Asuhan lainnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Kafsya Totius berpesan untuk memanfaatkan dana itu sebaik mungkin demi keperluan anak-anak yatim. Terlebih Kafsya Totius berharap, dana itu dapat diprioritaskan demi kelangsungan pendidikan anak yatim di panti asuhan.

“Kita adalah ayah bunda mereka, bagaimanapun kita harus peduli terhadap masa depan mereka, terutama pada pendidikannya”, ujar Kafsya kepada awak media, Kamis (23/11/23).

“Kami juga berterima kasih kepada Pj. Gubernur Sumsel, karena sudah membantu dan mensuport disetiap kegiatan sosial kami”, imbuhnya.

Sebagai Ketua Umum Kafsya Totius merupakan sosok pemimpin muda yang murah hati, melalui organisasi yang di pimpinnya, yaitu Kalangan Anak Muda Peduli Sumsel (KAMPUS), Kafsya Totius bersinergi dengan beberapa Pejabat Pemerintah khususnya Pj. Gubernur Sumsel dan semua stakeholder untuk menggalang dana guna kepentingan kegiatan-kegiatan sosial, termasuk salah satunya memberikan bantuan kepada Panti Asuhan yang ada di Kota Palembang.

Salah satu pemilik Panti Asuhan yang enggan disebutkan namanya mengatakan,
“bantuan ini sangat membantu kami, terutama untuk kebutuhan anak-anak, semenjak Covid 19 menerpa Indonesia, para donatur sudah agak berkurang. Maka dari itu saya ucapkan terimakasih dan Alhamdulillah masih ada KAMPUS yang peduli terhadap kami”, pungkasnya.

Baca Juga:  Masyarakat Kota Palembang Banjiri Bundaran Air Mancur, Efsyah R.H Ketum DPP P3S Indonesia Dukung Penuh Setiap Perjuangan Bela Palestina 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *