Personel Polsek Penukal Abab Polres PALI membersihkan pohon yang tumbang menutupi badan jalan.

Pali, Beritapali.com – Personel Polsek Penukal Abab Polres PALI menunjukkan respons cepat terhadap aduan dari warga yang melaporkan adanya pohon tumbang yang menutupi badan jalan dan menghambat para pengguna jalan. Rabu (22/11/2023)

 

Setelah menerima laporan dari warga yang mengkhawatirkan situasi tersebut, Personel Polsek Penukal Abab segera bergerak menuju lokasi kejadian. Kejadian ini terjadi di Jalan Jl. Pertamina Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH menyampaikan bahwa Dalam tindakan ini, Polsek Penukal Abab berkoordinasi dengan pemerintah desa, untuk segera membersihkan pohon yang tumbang tersebut.

 

IPTU Arzuan SH juga menjelaskan Tujuan koordinasi ini adalah untuk memastikan pohon yang menghalangi jalan dapat segera segera dibersihkan, sehingga pengguna jalan dapat melintas dengan aman.

 

“Dalam semangat gotong-royong, upaya bersama polisi bersama warga setempat berusaha membersihkan potongan-potongan kayu yang menghalangi jalur lalu lintas,” ucapnya

 

Kami berharap tindakan cepat ini dapat memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna jalan dan menginspirasi kerjasama yang lebih baik antara pihak kepolisan dan masyarakat dalam menjaga kebaikan bersama.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *