Jenguk Warga Sakit, Ratu Dewa Pj. Walikota Palembang Evakuasi Ujang Ke RSUD BARI Palembang

Palembang # Beritapali.com – Ujang (60) warga sakit yang terbaring selama 2 (Dua) Minggu mendapat perhatian dari Pj. Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M.Si.

Diketahui, sebelumnya Ujang menderita penyakit komplikasi. Dia juga secara tidak sengaja pernah terjatuh di depan rumahnya, hal inilah yang membuat Ujang terbaring sakit hingga sekarang ini.

Kepada awak media Ratu Dewa menyampaikan, dirinya mendapat informasi, bahwa di Lorong Juwita, RT. 20 ada warga sedang terbaring sakit.

Mengetahui hal ini, Ratu Dewa merespon cepat dengan mengunjungi dan melihat langsung, serta mengevakuasi Ujang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BARI, jalan Panca Usaha, Palembang.

“Alhamdulillah beliau (Ujang) mau dibawa ke RSUD Bari. Disana, Ujang akan kita periksa”, ujar Ratu Dewa, Minggu (31/12/23).

“Nanti, walaupun harus dirawat inap, ya kita usahakan untuk rawat inap, kalau memang bisa pulang ya’ kita persilahkan pulang. Pastinya, beliau nanti akan kita periksa dulu disana (Rumah Sakit)”, imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ida, S.Pd., M.Si selaku Ketua Rukun Tetangga (RT.20) didampingi Ratna Djuti Ningsih (Cici)  menjelaskan, dirinya sangat berterima kasih kepada Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa telah berkenan luangkan waktu berkunjung melihat warganya yang sakit.

“Selama ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, saya selaku RT sudah semaksimal mungkin memberikan bantuan, seperti sembako dan pekerjaan mengupas kelapa kepada anak-anaknya, walaupun itu serabutan”, ujarnya.

“Kami berharap kepada H. Ratu Dewa selaku Pj. Walikota Palembang agar lebih menggalakan lagi kegiatannya dalam membantu masyarakat, seperti biaya pendidikan, perbaikan rumah tidak layak huni dan sebagainnya “, kata Ida tutup pembicaraan.

(Chai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *