Investor Akan Mudah Masuk Jika Palembang Aman Dan Nyaman, Kata Charma Afrianto Dalam Bincang Balon Walikota Palembang Di Acara Political Series IV

Beritapali.com # Palembang – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (UNSRI) Palembang bersama Televisi Republik Indonesia (TVRI) menggelar acara Political Series IV, yaitu Bincang Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang 2024-2029, dengan tema “Mau Dibawa Kemana Kota Palembang”.

Dalam acara Political Series IV tersebut di ikuti oleh 2 (Dua) Bakal Calon Walikota Palembang, Charma Afrianto, SE dan Yudha Pratomo Mahyudin, S.T., M.Sc., Ph.D serta dipandu oleh Moderator Nur Harisyah Pertiwi.

Kota Palembang termasuk salah satu Kota tertua di Indonesia yang hingga sekarang masih banyak meninggalkan permasalahan.

Charma Afrianto salah satu Bakal calon Walikota Palembang kepada awak media menyampaikan, menghadapi Indonesia maju 2045, dalam acara Political Series IV dirinya telah menyampaikan gagasan-gagasan secara mendasar dalam menyikapi kondisi Kota Palembang sekarang ini.

Pondasi bisa dimulai dari tahun ini 2023 dan kemudian dituntaskan oleh Pj hingga tahun 2025. Selanjutnya tugas pemimpin kedepannya 2025 selama 20 tahun berjalan hingga 2045, yaitu menanamkan pondasi-pondasi pembangunan yang tepat, sehingga bonus demografi 2045 anak-anak muda tidak menjadi sampah peradaban, melainkan menjadi potensi besar untuk menuju Palembang Kota hijau dan Smart City.

Hal ini dengan cara politik anggaran yang berpihak pada beberapa lini sektor seperti, sektor pembangunan infrastruktur yang berbasis pada perairan sungai Musi, kemudian mendirikan pondasi pendidikan dasar sampai ke anak muda dan pembangunan pasilitas umum yang tepat untuk masyarakat dalam menghadapi Palembang Smart City 2045.

“Saya mengapresiasi acara ini, dan saya tidak segan-segan untuk mengajak anak-anak muda berpikir, terutama mencintai budaya”, ujar Charma Afrianto yang merupakan Ketua Umum DPP Gencar Indonesia, kepada awak media, Senin (06/11/23), bertempat di Kampus UNSRI Indralaya.

Baca Juga:  Polsek Tanah Abang mengajak seluruh masyarakat meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT. Melalui Safari Jum'at Di Desa Curup.

Lanjut kata Charma Afrianto, “kita harus merasa memiliki Kota Palembang dan kita kampanyekan terus mulai hari ini bahwa, Palembang adalah saya dan saya adalah Palembang yang aman dan nyaman, tentunya ini juga harus punya semangat yang dimotori oleh Pemerintah Kota dan semua elemen anak bangsa. Tentunya ini tidak main-main, kalau Palembang sudah tertanam aman dan nyaman, investor akan mudah masuk dan percaya dalam membangun Kota Palembang”, pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut menghadirkan Dosen Fisip UNSRI Palembang DR. Ir. H. Abdul Nadjib, MM, Ferdiansyah Rivai, SIP., MA dan Ketua Umum BEM Fisip Unsri M.Ryan Pratama.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *