Satuan Samapta Polres PALI telah melaksanakan kegiatan patroli perintis presisi. 

Beritapali.com – Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2023, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres PALI telah melaksanakan kegiatan patroli perintis presisi.

 

Kegiatan ini dilakukan di BANK Mandiri KCP Pendopo, Jalan Handayani dan Talang nanas kecamatan talang ubi Kabupaten PALI. Daerah-daerah ini dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

 

Selama kegiatan tersebut, personil Sat Samapta Polres PALI melakukan inspeksi ke sejumlah kantor perbankan, tempat perbelanjaan, dan warung makan.

 

Adapun personil yang terlibat dengan kuat 5 personil Ipda Hengki,Bripda Muhammad Raffi Agustria, Bripda Fathur Rohman, Bripda Riwangsyah,dan Bripda Nova Riansyah

 

Kasat Samapta Polres PALI AKP Hermanto mengatakan Berdasarkan Surat Perintah Patroli :Nomor : Sprin / 20/ IX/ 2023 tanggal 1 Oktober s/d 31 Oktober 2023, satuan satsamapta akan melakukan Patroli rutin demi Menjaga Kamtibmas Dikabupaten PALI.

 

Kasat samapta Polres PALI AKP Hermanto patroli ini dilakukan dengan menyasar Daerah Kerumunan dan gangguan kamtibmas seperti di BANK Mandiri KCP Pendopo, Jalan Handayani dan Talang nanas kecamatan talang ubi Kabupaten PALI.

 

Lanjutnya “personil satsampta Melaksanakan giat patroli preventif di Bank mandiri KCP pendopo kecamatan talang ubi Kabupaten PALI guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya 3C,” ucapnya

 

AKP Hermanto menyampaikan bahwa giat patroli preventif juga dilakukan di Melaksanakan Giat Patroli Preventif di seputaran Jalan handayani sampai ke talang nanas,pendopo kecamatan talang ubi Kabupaten PALI guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya keributan di tempat umum.

 

Kegiatan patroli ini berakhir pada pukul 18.00 wib. dalam situasi aman dan kondusif berhasil dicapai di setiap lokasi yang disambangi. Himbauan dan edukasi juga berhasil tersampaikan, serta lalu lintas di seputar kecamatan talang ubi berhasil dipantau untuk mencegah hal-hal tak diinginkan. Hingga penutupan patroli, situasi di wilayah tersebut dalam kondisi aman dan baik. Pungkasnya.

Baca Juga:  Satlantas Dan Dishub PALI Survei Jalan Dua Arah.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *