Dede Apriandi Memimpin IWO Pali Periode 2023-2028.

Exif_JPEG_420

PALI, Beritapali.com – Dede Apriandi secara aklamasi pada Mubesda Ke -1 PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dengan masa bhakti tahun 2023-2028

Exif_JPEG_420

Hadir dalam mubesda 1 PD IWO tersebut, dihadiri ketua PW IWO Propinsi Sumatera Selatan Efran, Acara yang dibuka Bupati PALI H. Heri Amalindo ini diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian Kabupaten (PALI) Khairiman, SPT, M.SI, dihadiri juga oleh Ketua IWO Sumsel Efran beserta pengurus,Wakil Ketua Surono, Sekertaris Imron, Plt.Ketua IWO PALI Elsa, Ketua PWI Kabupaten PALI Anas,dan para awak media serta para undangan.

Exif_JPEG_420

Khairiman dalam kata sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas belum bisa hadirnya Bupati PALI dalam acara ini, dikarenakan baik Bupati, Wakil Bupati dan Sekda saat ini lagi ada giat internal Kedinasan.

Exif_JPEG_420

“Tentunya kita berharap, komunikasi yang baik antara Pemkab PALI dan Pers akan terus terjalin dengan baik sebagai Kemitraan, agar Pemkab PALI ini benar-benar diawasi, namun tentunya dengan konfirmasi agar menjadi Dede Apriandi Bupati melalui Kepala Dinas Kominfo mengingatkan kepada seluruh anggota IWO, agar kemitraan antara Organisasi IWO dan Kominfo akan berjalan dengan lebih baik lagi supaya informasi tentang pembangunan Kabupaten PALI bisa dipublikasikan dengan baik ke dunia luar sambil dirinya membuka acara Mubesda IWO Ke 1.

Exif_JPEG_420

Dede Apriandi dalam sambutan nya mengucapkan syukur alhamdulilah telah diberikan kepercayaan untuk memimpin IWO Pali 2023-2028.

 

” Terimaksih kepada teman-teman pengurus PD IWO Kabupaten Pali yang sudah mempercayakan jabatan ini, Mari kita tetap menjaga kekompakan agar IWO kedepan lebih baik lagi,harapnya.

 

 

Dalam kesempatan itu Ketua IWO terpilih secara aklamasi juga mengajak seluruh pengurus PD IWO Kabupaten Pali untuk tetap solid menjaga kekompakan serta dapat terus mendukung program pembangunan pemerintah Pali.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Pali ungkapan kasus dugaan tindak pidana pencabulan anak dibawah umur.

 

“Keberhasilan dalam sebuah organisasi berkat dari pranserta dukungan dan doa restu dari seluruh pengurus PD IWO Pali , Mari kita tetap kompak menjaga marwah organisasi yang kita cintai ini menjunjung tinggi etika prafisional dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai sosial kontrol, serta terus mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Pali, baik yang sudah maupun yang tengah berjalan,” harapnya.

 

 

Sementara Ketua IWO Propinsi Sumsel Efran dihadapan seluruh pengurus IWO, baik dari Propinsi maupun anggota IWO Kabupaten PALI langsung mengesyahkan secara Aklamasi Calon tunggal Ketua IWO PALI.

 

“Dengan ini saya selaku Ketua IWO Provinsi Sumsel,mengesyahkan Dede Apriandi selaku Ketua IWO PALI Periode 2023 – 2028,semoga kedepannya bisa mengemban dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi,” ucap Efran saat melantik Dede Apriandi menjadi Ketua IWO PALI.

 

Dalam kata sambutannya Ketua IWO PALI menyampaikan kedepannya kami akan selalu berkomunikasi dengan PD IWO PALI.

 

“Kedepan,marilah kita tingkatkan jalinan silaturahmi dengan semua pihak,dan tentunya sinergitas dan kekompakkan kita ini akan menjadi motor penggerak disetiap kegiatan kita, agar Program Kerja kita kedepannnya bisa membawa IWO PALI lebih baik lagi dari yang telah ada sebelumnya,” Kata Ketua PALI yang baru saja dilantik.

 

Ketua IWO Propinsi Sumsel Efran menyakini bahwa dengan terpilihnya Dede Apriandi selaku Ketua IWO PALI bukanlah suatu ketidak sengajaan semata.

 

“Selamat kepada Ketua yang baru, dan saya meyakini bahwa ini bukanlah merupakan kebetulan belaka, namun sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT, jadi saya berpesan kepada Ketua baru dan kawan-kawan bisa menindaklanjuti program-program yang lama dan membuat inovasi yang baru, agar IWO PALI semangkin sukses lagi kedepannya,”ujar Efran.

Baca Juga:  Dalam membangun silaturahmi dan komunikasi Jajaran Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara Lakukan giat Jumat Curhat.

 

Dalam kesempatan itu Heru Martin selaku pimpinan sidang acara pemilihan Ketua IWO PALI,setelah meminta persetujuan dari seluruh anggota IWO PALI yang hadir,dikarenakan calon Ketua IWO PALI hanya satu peserta segera meminta disahkan secara Aklamasi.

 

“Dengan adanya peserta hanya satu orang yang mencalonkan dirinya menjadi Ketua IWO PALI atas nama Dede Apriandi,maka kami meminta Ketua IWO Propinsi Sumsel agar segera mengesahkan secara Aklamasi,” Pintanya.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *