HUT Ke.42 Tahun, Nazly Anggota Humas DPP Gencar Indonesia Dibanjiri Ucapan Selamat

Beritapali.com # Palembang – Bakal Calon Walikota Palembang yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP Gencar) Indonesia berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke.42 kepada Nazly.

Nazly atau yang kerap disapa Lily ini, merupakan salah satu Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Media Online Bhayangkara Indonesia (Bharindo), sekaligus anggota pengurus di bidang Hubungan Masyarakat (Humas) DPP Gencar Indonesia.

Sederhana tapi meriah, tanpa disangka-sangka Nazly mendapatkan Surprise dari Ketum DPP Gencar Indonesia Charma Afrianto, SE.

Bertempat di Sekretariat DPP Gencar Indonesia, Jl. Mayor Salim Batubara, Kebun Semai, Senin (04/09/23). Saat Lily bercengkrama bersama teman-teman pengurus, Charma Afrianto mengundang atau sengaja mendatangkan seorang Ustadz untuk memimpin Doa di acara kecil-kecilan Ultah Lily Ke.42 tahun.

“Selamat Ultah buat Lily semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga sukses dalam bertugas dengan profesinya sebagai wartawan,” ujar Charma Afrianto.

Sederhana tapi meriah, tanpa suguhan yang berlebihan, hanya ada hidangan Pempek dan Kemplang (makanan ciri khas Kota Palembang) namun karena kebersamaan, semua menikmatinya.

“kepada kawan-kawan anggota pengurus DPP Gencar Indonesia, FPPM dan PMS, khususnya kepada Ketum Charma Afrianto, saya ucapkan terimakasih kepada kalian atas Doanya,” ucap Lily.

Dengan rasa haru, senang bercampur bahagia, lanjut Lily berkata,

“Semoga apa yang kalian Doakan buat saya akan selalu di ljabah oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala. Khusus buat Ketum Charma Afrianto, semoga di Pemilu 2024 cita-citanya dapat terkabul menjadi Walikota Palembang yang amanah,” pungkasnya.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *