Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang Hadiri Acara Launching Arunika Restaurant Dan Hello Brides Di Utopia Cafe

Beritapali.com # Palembang – Arunika Restaurant dan Hello Brides telah hadir di Kota Palembang. Berlokasi di Utopia Kafe, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, IB.I, Minggu (17/09/23).

Launching Arunika Restaurant dan Hello Brides dihadiri oleh Bakal Calon Walikota Palembang Charma Afrianto, SE dan Andin, istri sekaligus sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumsel Dapil 2 dari Partai Golkar.

Muhammad Andraka salah satu Owner dari 5(Lima) owner Arunika Restaurant, kepada awak media menyampaikan, Utopia Cafe kali ini melaunching 2(Dua) sekaligus yaitu Arunika Restaurant dan Hello Brides.

Arunika merupakan salah satu Restaurant yang menunya lebih cenderung ke ciri khas makanan Nusantara dan Asia. Buka pagi, mulai dari pukul 10 sampai pukul 23,Wib. Menu dari Arunika sendiri diantaranya, Nasi goreng, Pindang tulang, Sop buntut dan lain-lain, sedangkan untuk makanan ringan bisa didapatkan melalui tenant-tenant yang ada di lokasi Utopia Cafe, seperti jajanan Snack, kopi dan lainnya.

Sedangkan Hello Brides, merupakan salah satu Wedding Organizer (WO), dimana dalam hal ini Utopia Cafe merupakan tempat yang cocok untuk acara pernikahan.

“Untuk kapasitas, Utopia bisa menampung 800 orang, namun kalau untuk paket-paket tertentu bisa dibicarakan dulu dengan WO nya”, kata Muhammad.

Lanjut Muhammad mengatakan, “Utopia juga mengundang bagi para WO dan Vendor untuk melihat-lihat lokasi Utopia Cafe sebagai salah satu tempat yang layak dalam menggelar acara wedding”, ujarnya.

Ditempat dan waktu yang sama, Charma Afrianto menambahkan, “Utopia Cafe yang saya lihat tempatnya sangat konperhensip, banyak tenant-tenant yang bisa membantu untuk meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM ) di Kota Palembang”, ucapnya.

“Menurut saya, ini salah satu ketahanan Ekonomi, ketika dimana ada ruang tersendiri untuk mengembangkan usaha UMKM yang ada di Kota Palembang”, jelasnya.

Baca Juga:  Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) III Polres PALI melaksanakan KRYD (Razia terpadu) dalam Pencegahan Pekat (Penyakit Masyarakat), 3C.

Charma Afrianto Bakal Calon Walikota Palembang, sekaligus sebagai Ketua DPP Gencar Indonesia ini menyambut baik Launching Arunika Restaurant dan Hello Brides tersebut, menurutnya karena ini bisa membuka ruang kusus bagi UMKM, terutama melihat letaknya yang sangat strategis dan bagus.

“Satu lagi, dengan adanya Wedding Organizer dan Arunika Restaurant tersebut, saya percaya Utopia Cafe managementnya bisa sukses”, pungkas Charma Afrianto akhiri pembicaraan.

 

(Cha)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *