Satuan Lalu lintas Polres PALI menggelar kegiatan sosialisasi Police Goes to School kepada Siswa-siswi SMP YKPP Pendopo.

PALI, Beritapali.com – Satuan Lalu lintas Polres PALI Polda Sumsel, menggelar kegiatan sosialisasi Police Goes to School kepada Siswa-siswi SMP YKPP Pendopo, pada Senin (27/11/23).

Kegiatan Sosialisasi Police Goes to School tersebut dilaksanakan oleh Satlantas Polres PALI, sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

 

” Dalam kegiatan ini kita memberikan Himbauan kepada Siswa-siswi agar taat dalam berlalu lintas,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto SH.

 

Karena menurut AKP Kukuh Fefrianto SH, Keselamatan berkendara itu adalah Nomor satu, selain itu juga sosialisasi ini salah satu upaya untuk menciptakan Kamseltibcar yang Aman dan kondusif dalam berlalulintas.

 

Pada kegiatan tersebut katanya, Satlantas Polres PALI menghimbau kepada para pelajar untuk tertib berlalu lintas, tidak melakukan tindakan bullying, tidak ikut-ikutan bergabung dengan Geng motor.

 

” Kita juga menghimbau supaya para pelajar tidak menggunakan knalpot bronk, dan tidak mudah percaya pada berita-berita Hoax yang berkembang di media sosia,” tandasnya.

 

Diketahui kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 wib pagi itu, hingga selesai kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta kondusif sesuai dengan harapan bersama.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *