Hari -6 Sosialisasi Caleg DPRD kota Palembang Asti Rosmala Dewi Banyak Dapat Dukungan Dari Masyarakat Di Wilayah Dapilnya

Palembang # Beritapali.com – Siapa yang tak kenal dengan Drg. Asti Rosmala Dewi, MM.,Sp.,Perio.,MARS. Beliau adalah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi wilayah Kecamatan IB.I, IB.II, Gandus dan Bukit Kecil.

Asti Rosmala Dewi atau yang kerap disapa dengan drg. Asti, saat berbincang bersama awak media menuturkan, sesuai profesinya seorang dokter, dirinya bekerja di salah satu Rumah Sakit (RS) ternama di Kota Palembang.

Tidak hanya itu drg. Asti juga merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Dosen di Universitas Sriwijaya (UnSri) Palembang, namun, Asti Rosmala Dewi mengundurkan diri.

Saat disinggung awak media apa alasan dirinya mundur dari pekerjaan sebagai ASN.

“Ya’ saya mundur bekerja dari ASN karena menurut saya, tugas seorang ibu dan istri itu lebih utama. Sebagai seorang dokter, saya juga sudah membuka praktek, jadi harus ada salah satu yang harus saya ikhlaskan”, ujar drg. Asti saat hadir di kegiatan sosialisasi pada Rabu (24/01/24).

Drg. Asti mengatakan, mungkin saat itu dirinya harus memilih apakah tetap menjadi ASN atau Dosen sambil berpraktek, namun tetap saja dirinya harus membagi dengan perannya sebagai seorang ibu dan istri.

Masih kata drg. Asti, seharusnya semua itu tetap berjalan, namun semakin ke depan dia tahu dalam mengurus anak-anak itu harus bisa lebih Fokus.

“Tanpa menjadi Caleg pun saya sudah berniat untuk mundur dari ASN, ditambah lagi adanya Pemilihan Legislatif (Pileg), maka alasan mundur dari ASN menjadi pelengkap bagi saya untuk maju menjadi Caleg DPRD Kota Palembang”, tandasnya.

Dihari yang ke-6 dalam kegiatan sosialisasinya sebagai Caleg DPRD kota Palembang, drg Asti banyak mendapat dukungan dari masyarakat di Dapilnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan dan keluhan disampaikan kepada drg. Asti yang dijadikan tumpuan dan harapan bagi mereka.

Baca Juga:  Kinerja Pj. Bupati H. Hani Syopiar Rustam Mendapat Dukungan Dari Sekda Banyuasin 

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *