Polsek Tanah Abang Hadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus.

Pali, Beritapali.com – Polsek Tanah Abang Hadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) yang menentukan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2024 di Desa Tanah Abang Utara.

 

Acara ini berlangsung di Kantor Kepala Desa Tanah Abang Utara,Pada hari Rabu, 24 Januari 2024, pukul 14.00 WIB.

 

Adapun Yang Hadir Dalam Giat Tersebut Camat Tanah Abang di wakili oleh Kasih PMD Kecamatan Min ibadika Solihin S.H, Kepala Desa Tanah Abang Utara Rio Candra, S,Kep Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah, S.H., M.H. diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanah Abang Utara Briptu M. Jaim Dani S.H, Babinsa Desa Tanah Abang Utara Serda Harbi, Ketua BPD Tanah Abang Selatan Iwan Saputra, dan PD/PLD P3MD Kabupaten PALI Toni Chandra

 

Dalam acara tersebut, Rio Candra, S.Kep selaku Kepala Desa Tanah Abang Utara memimpin proses validasi, finalisasi, dan penetapan keluarga miskin ekstrem sebagai penerima BLT-DD.

 

AKP Darmawansyah, S.H., M.H. diwakili oleh Bhabinkamtibmas Briptu M. Jaim Dani S.H menyampaikan bahwa Tujuan dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus adalah untuk melakukan validasi, finalisasi, dan penetapan keluarga miskin ekstrem penerima BLT-DD.

 

“Kami akan memastikan bahwa bantuan ini benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan kriteria masyarakat yang benar-benar kurang mampu untuk menerima Bantuan BLT-DD Thn. 2024,” ucapnya

 

Lanjutnya, Kontribusi Bhabinkamtibmas tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, namun juga dalam memastikan transparansi dan keberlanjutan program bantuan.

 

“Kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmasnya, tidak hanya mengingatkan tentang potensi tindak kejahatan, namun juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungan,”pungkasnya

 

Melalui kehadiran Polsek Tanah Abang, diwakili oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat Desa Tanah Abang Utara dapat terus terjaga dengan baik.

Baca Juga:  Erwis (44) Warga Bhayangkara diamankan oleh personel Unit Reskrim Polsek Talang Ubi.

 

Kegiatan Musdesus berakhir pada pukul 16.00 WIB dengan suasana yang aman, tertib, dan lancar.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *