DPD GRIB JAYA Sumsel Menggelar Rapat Pertemuan Dengan DPC GRIB JAYA se-Sumsel.

Palembang, Beritapali.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB Jaya) Sumatera Selatan menjalin hubungan lebih erat dengan DPC GRIB Jaya Se-sumsel pada hari Minggu, (03/03/2024) Di Cafe Coffee Wong Jako Jl.H.M,Rayacundu,8 Ulu, Pangkalan Ampera Kota Palembang.

Rapat kali ini bertujuan konsolidasi dan silaturahmi antar DPC-DPC yang ada d Daerah dan kedepan nya beliau berharap kekompakan akan selalu terjaga di antara anggota yang ada di GRIB JAYA di tiap-tiap daerah.

Kegiatan silaturahmi ini termasuk dalam agenda dan program pasca kepengurusan DPC Grib Jaya Kabupaten Kota Sesumatera Selatan yang di buka langsung oleh Ketua DPD Grib Jaya Sumsel Satria Amri R. sip. MM.

” Langkah awal saya pasca menerima SK menjadi Ketua DPD Grib Jaya dari Dewan Pimpinan Pusat H.Hercules Rosario Marshal. Yaitu melakukan konsolidasi dengan DPC se-Sumsel, karena targetnya beberapa bulan kedepan ini sudah terbentuk pengurus di setiap Kota dan Kabupaten Se-Sumsel,” jelas Amri.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika pengurusnya sudah ada, tinggal diaktifkan atau dilanjutkan kembali.Tetapi, jika memang belum harus segera dibentuk,”Tuturnya.

 

” Jika sudah terbentuk atau sudah ada, maka kita harus aktifin lagi dan kalaupun belum, saya akan segera mengisinya dengan orang-orang yang membantu saya untuk membesarkan, memajukan dan menjaga nama baik DPD Grib Jaya Sumsel kedepannya,” tegasnya.

 

Dalam waktu dekat ini, DPC Grib Jaya di Sumsel akan segera dibentuk, tinggal menunggu beberapa Kabupaten lainnya akan segera dibentuk.

 

” Karena Grib ini sudah semakin besar, maka harapannya kita harus menjadi Ormas yang elegan dan Ormas yang santun tapi bukan penakut. Maka menginginkan kehadiran Grib di Kota dan Kabupaten di Sumsel bisa menjadi pionir atau pelopor untuk motivator bagi rekan-rekan di DPC se-Sumsel,”Paparnya.

Baca Juga:  Oknum Preman Diduga Suruhan PT.SKB Mengancam Akan Membakar dan Menembak Operator Alat Berat PT.GPU.

 

Kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi pondasi kuat untuk menjalankan berbagai inisiatif yang akan memberikan dampak positif bagi Masyarakat di Sumatera Selatan,”Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *