Guna untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat, Polsek Penukal Utara menggelar Jumat Curhat. 

Pali, Beritapali.com – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres PALI melalui Polsek Penukal Utara menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa prabumenang pada Jum’at (29/12/2023).

 

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIK MH, melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi, menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Desa Prabumenang atas partisipasi aktif dalam kegiatan yang dirancang untuk mendengar keluhan dan masukan terkait tugas anggota di lapangan.

 

IPTU Fredy Franse Triwahyudi menjelaskan bahwa Program ‘Jumat Curhat’ diharapkan dapat memperkuat komunikasi aktif antara Polri dan masyarakat, memberikan manfaat dalam setiap kegiatan.

 

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menghubungi Polsek Penukal Utara jika ada permasalahan yang memerlukan kehadiran polisi, dengan jaminan bantuan yang sigap.

 

“Tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab pada masa tahapan kampanye PEMILU saat ini,” himbau Kapolsek sebagai bagian dari upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara.

 

(Rahasmin/Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *