BPAN LAI Kabupaten Pali kembali membagikan Takjil dan Air Mineral.

Pali, Beritapali.com – Dewan Pimpinan Cabang Badan Peneliti Aset Negara atau BPAN LAI Kabupaten Pali hari ini kembali membagikan Takjil kepada warga untuk persiapan berbuka puasa di bulan suci Ramadhan.

Yang mana beberapa hari kemarin BPAN LAI Kabupaten Pali telah membagikan ratusan takjil di Simpang Lima Pendopo dan air mineral ke beberapa masjid di Talang Ubi.

Kali ini takjil tersebut dibagikan langsung oleh ketua Dan anggota BPAN LAI Kabupaten Pali ke Masyarakat yang berada di Desa Semangus, Suban dan Simpang solar, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) pada hari Minggu (24/03/2024).

Pembagian takjil tersebut untuk melakukan hubungan siraturahim BPAN LAI Kabupaten Pali kepada Masyarakat, demi terciftanya bagaimana cara memperat hubungan antar umat Muslim kepada Masyarakat dalam meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, terutama di Bulan suci Ramadhan ini.

 

Ketua BPAN LAI Kabupaten Pali, Dedi Darmono mengatakan, Pembagian Takjil ini sekaligus Air mineral ke masjid untuk menebarkan kebaikan antara sesama umat muslim. Dan melakukan silaturahmi kemasyarakat yang ada di Desa Semangus, Suban dan Simpang Solar.

 

“Kita hari ini membagikan Takjil dan air mineral ke masjid Yang ada di Semangus, seperti Suban dan Simpang Solar, Semoga hubungan siraturahim BPAN LAI Kabupaten Pali kepada Masyarakat Semangus Suban dan Simpang Solar, Semoga hubungan silaturahmi ini selalu terjaga, Dan saya mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah puasa bagi umat Muslim,” Tutupnya.

 

Liputan: Rahasmin Sawiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *