Grand Opening Klinik Kecantikan L,Viors Kini Hadir Pertama di Kota Palembang 

Palembang # Beritapali.com – Kecantikan tentu menjadi idaman setiap wanita dan kulit yang cantik adalah impian semua orang. Kebutuhan masyarakat pada kulit yang sehat bisa percaya diri saat beraktivitas.

Klinik L,Viors kini hadir di Kota Palembang. Acara Grand Opening Klinik L,Viors dilangsungkan dengan pemotongan vita oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj R A Anita Noeringhati SH MH pada Minggu (24/03/24).

Anita Noeringhati kepada awak media menyampaikan, L,Viors adalah klinik kecantikan yang layanannya cukup bagus. Dirinya mengatakan, memang di Kota Palembang banyak kompetitor terkait kecantikan. Namun L,Viors harus mempunyai nilai plus tersendiri seperti produknya harus bagus dan tentunya harga jangan terlalu mahal.

“Saya sudah lihat sendiri kedalam, dimana semua alat-alatnya sangat modern. Jadi produk-produk L,Viors tidak diragukan lagi untuk membuat para kaum wanita dan pria wajahnya akan menjadi glowing”, jelasnya.

Ditempat yang sama dr. Intan selaku Manager dan Konsultan di Klinik L,Viors Palembang menambahkan, L,Viors akan mengutamakan pelayanan. Dimana dirinya akan menganggap setiap pelanggan itu adalah keluarga, jadi terhadap keluarga (pasien) tidak mungkin akan diberikan produk yang abal-abal, semua dijamin produknya adalah impor.

Selain pruduk-produk andalan, L,Viors juga memiliki treatment Skin Booster.

“Apa itu Skin Booster,??? Skin Booster adalah jenis perawatan dengan menyuntikkan suatu zat pada lapisan kulit yang gunanya untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit tersebut,” ujar dr Intan dihadapan awak media, Minggu (24/03/24).

Lanjut kata dr. Intan, Skin Booster sendiri memiliki kandungan diantaranya, Hyaluronic Acid, DNA Salmon dan Collagen Stimulator.

L,Viors menyiapkan layanan konsultasi gratis, jadi seandainya ada pasien yang ragu, bisa berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis. Dan, untuk operasionalnya sendiri, L,Viors Palembang setiap harinya buka pada hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 10,00 sampai 18,00 Wib.

Baca Juga:  Simpan Sabu-Sabu Dalam Rokok Vigor Warga Simpang Raja Di Cokok Polisi

Selain Hj. R A Anita Noeringhati, hadir juga dalam acara Grand Opening Klinik Kecantikan L,Viors Palembang yaitu istri mantan Gubernur Sumsel Febrita Lustia dan putrinya Samantha Tivani dan para tamu undangan.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *