Dihari HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, Surprise Camat Dan  Kapolsek Datangi Koramil  0803/11 Geger !!!

Beritapali.com # Palembang – Dalam rangka Hari Ulang Tatun TNI Ke-78 Tahun 2023, Markas Koramil 0803/11 Geger kedatangan rombongan tamu istimewa dari Tripika Camat dan Polsek, Kamis (5/10/2023).

Kedatangan rekan-rekan dari institusi Pemerintah Kecamatan dan Bhayangkara itu tidak lain untuk merayakan dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-78 Tahun 2023, dengan membawakan Nasi Tumpeng.

Kedatangan Tripika ini disambut langsung oleh Danramil 0803/11 Geger Kapten Inf Muslikin beserta jajarannya dengan penuh haru.

Tampak hadir pada acara diantaranya Camat Geger Puguh Wijayanto, S.STP., Kapolsek Geger Iptu Warsito, Kepala Puskesmas Geger, Ketua KAU Kec. Geger Bpk Nur Kholis, Kasi Trantib Kecamatan Geger Bpk Joko, Waka Polsek Geger Iptu Haryo, Ketua Paguyupan Kades Geger Bpk Setiyoso dan tamu lainnya.

Danramil 0803/11 Geger Kapten Inf Muslikin sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas kedatangan tamu istimewa Camat Geger beserta anggota, Kapolsek Geger beserta jajarannya, Kepala Puskesmas Geger dan Ketua KAU Geger Kab. Madiun yang telah menyempatkan diri serta memberikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI Ke-78, kepada Koramil 0803/11 Geger Kodim 0803/Madiun.

Kapolsek Geger Iptu Warsito, mengatakan bahwa hal ini adalah bentuk wujud sinergitas TNI-Polri yang akan terus terbangun dan terjaga, guna menjaga stabilitas NKRI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Apa yang diberikan ini, walau tidak seberapa hanya nasi tumpeng namun ini membuktikan bahwa TNI-Polri tetap solid dalam mengemban tugas bersama,” ungkapnya.

Puguh Wijayanto,S.STP. selaku Camat Geger juga menyampaikan hal yang sama saat Ulang Tahun TNI yang ke-78 tersebut.

“Semoga TNI tetap jaya, dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Geger berserta unsur yang ada,” Ungkap Camat Geger.

Baca Juga:  Polres Pali diserbu masa, Gas Air Mata Dan Water Canon,terpaksa disemburkan.

Sementara itu, Kapten Inf Muslikin selaku Danramil 0803/11 Geger sangat berterima kasih kepada Muspika Kecamatan Geger yang telah berkunjung dan memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-78 kepada Koramil 0803/11 Geger.

“Ini merupakan sinergitas yang terjaga dengan baik selama ini dan berharap kedepan Kecamatan Geger semakin maju, aman, kondusif dan kita semua selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan YME dalam menjalankan tugas demi negara dan bangsa,” pungkas Kapten Inf Muslikin.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Camat dan Kapolsek Geger yang diberikan kepada Danramil dan Bati Tuud Koramil Geger dan kegiatan dilanjutkan dengan Acara Makan Bersama.

(Chairuns)

Rilis Penrem 044/Gapo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *