Acek Ketum DPP P3S Indonesia Didampingi Sekretaris Beserta Jajaran Berikan Bantuan Air Mineral dan Uang Untuk Beberapa Musholla Dikecamatan Gandus

Beritapali.com # Palembang – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Putra Putri Sriwijaya (DPP P3S) Sumatera Selatan (Sumsel), Efsah Romli Hidayat, didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP P3S Sumsel Maradona, Bendahara DPP P3S Dedi Hasan beserta jajaran, berikan bantuan air mineral dan sejumlah uang tunai untuk 2 (Dua) Musholla di tempat yang berbeda.

Pertama Musholla Al-Fatih dan Musholla yang berada di Kompleks Grand Citra Mandiri I, di Jl.Lebak Kambing, Talang Kepuh. Selanjutnya yang kedua Musholla Al-Kautsar yang berada di Jl.Kajang Bayan, Lorong Keluarga, Kecamatan Gandus.

Bantuan air mineral dan sejumlah uang tersebut diterima langsung oleh Bapak Ali Imron sebagai Ketua pengurus Musholla Al-Fatih, disaksikan Bapak Alfirus sebagai Sekretaris.

Selanjutnya ditempat yang berbeda, untuk bantuan ke Musholla Al-Kautsar juga diterima oleh Ketua pengurus Musholla, yaitu Bapak Selamet disaksikan oleh warga setempat dan Sekretaris pengurus Musholla yaitu Bapak Andi.

Efsah Romli Hidayat atau biasa disapa Acek, kepada awak media, Sabtu (30/09/23) menyampaikan, bantuan air mineral dan sejumlah uang tersebut merupakan sumbangsih dari pengurus P3S dan para anggota, sebagai bentuk kepedulian sesama umat Islam.

“Ya’ saya sangat senang bisa membantu dan berbagi bersama. Setelah Masjid Darussalam yang kita bantu kemarin, kini gilirannya Musholla. Kenapa tujuan kita Musholla ???, karena Musholla juga sama seperti Masjid, yaitu tempat hajat orang banyak sebagai umat Muslim dalam menunaikan panggilan Allah SWT yaitu Shalat”, ujar Acek.

Lanjutnya Acek menambahkan, “bantuan ini memang nilainya tidak seberapa, akan tetapi kami harap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan jangan dinilai dari jumlahnya tapi keikhlasannya”, tutup pembicaraan Acek.

“Saya (Bapak Selamet) sebagai Ketua pengurus Musholla sekaligus mewakili warga, mengucapkan terimakasih atas bantuannya, semoga kedepannya organisasi P3S dapat maju dan berkembang, serta bermanfaat bagi masyarakat luas”, pungkasnya.

Baca Juga:  Melalui Kapolsek Penukal Abab Polres PALI Laksanakan KRYD Razia Terpadu 3C.

(Cha)

Sumber : Rilis Maradona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *